Nicholas Januar Tirta
Arctureus
buenos aires, argentina
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask me anything you want, be patient!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Anonymous Piton · 8mo

hi kak dillon. i think u are so attractive. please be happy!

Anonymous Piton · 8mo

mas iyoon mas iyon coba dengerin lagu ini nanti kasih tau aku gimana perasaannya mas setelah dengerin ini? https://open.spotify.com/track/5Yo8iKcDFk5aJ2Pntaz8UH?si=Yg04B2mnRx6YcqPQdC12HQ&context=spotify%3Aplaylist%3A37i9dQZF1DX7rOY2tZUw1k -🐧

Lagu lawas banget nih? YOU'RE SO BEAUTIFUL TO ME, CANT YOU SEE? Wkwk. Aku jadi keinget suara anak kecil di Tiktok ntu tapi selebihnya bagus lagunya emang.

Anonymous Piton · 8mo

aduuuuhh toloonggg T___T kamu bener bener kayak nishimura iki banget bebek kwek kwek aku harus gimana?! hELP

Anonymous Piton · 8mo

Dillon mardillon gimana caranya biar bisa jadi bff elu

Banyak bener nama gua tadi Bedil sekarang Dillon Mardillon, dm aja nder ntar otomatis jadi bff gua, testinya banyak. 👍

Anonymous Piton · 8mo

ping aku mau donk nobar live limbad kapan kapan sm km (romantis)

Anonymous Piton · 8mo

(Lanjutan yang tadi). Yang nama belakngnya B bukan?

Anonymous Piton · 8mo

Ni Dillon ava niki yang dulu bukan sih. 😅

Nder.. Bisa munculin sosok lu ke dm gua sekarang? Butuh penjelasan ini siapa hehe. Soalnya dulu gua emang pernah pake nama Dillon ava Riki juga.

lune ★ · 8mo

without looking up to your spotify, what song that describe your mood lately!

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link