Raditya
Cakrawala
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask something!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Gabriella · 9 answers · 7mo

If you suddenly turned into an animal, what animal would you like to be?

Shaneil Eliyas · 22 answers · 8mo

Kalau ada batu yang masuk ke sepatu, kalian buang sepatunya atau buang perasaan suka yang menyiksa karena doimu ga suka balik?

Gabriella · 5 answers · 8mo

Karena sekarang lagi musim hujan, ada gak lagu yang biasanya kamu dengerin ketika hujan? Aku mau tau dong!

Lagu pas hujan, ini agak jadul banget sih ya seleranya. Suka dengerin Rainy Days - BEAST. Soalnya cocok mellow mellownya, sama lagu BAP - Rain Sound. Itu lagu yang khatam harus ada di playlist hujan

Shaneil Eliyas · 21 answers · 8mo

3 tahun iyas vs 3 iyas

Iyas dulu tuh gw kenalnya gimana ya, dulu kita kenal di moin gak sih? Gw liatnya anaknya asik penuh candaan. Tapi kayanya kesini-sini kita jarang deket ya </3 tapi gw harap masih sama yaa, masih kaya dulu membawa kebahagiaan buat orang-orang sekitar

˖ 𐚁 · 7 answers · 8mo

What moments make you want to teleport to a place where it's just you?

Anon · 8mo

MASA TIBA TIBA MIRING SENDIRI???? coba.... lemes... miring gak???? samaaa banget aku kalo gak sreg sama pfp juga bisa gak mood on akun itu masaaa.. gapapa aku juga ngantukan!! setiap jam kayanya aku ngantuk... ini nanya suka apa... minuman kah... BENERRR enakan coklat... kok ada yg suka matcha?????? hoo kak adit, mau nanya deh... gimana kalo tiba tiba aku muncul????

Selamat pagi! WKWKWKWKW AKU BERCANDA AJA, KENAPA BENERAN DIPIKIRIN BANGET SIH. Iyaaa minuman, kalo makanan mah banyak banget bahasannya pasti. Katanya matcha rasa teh berasa minum teh TAPI KAN ANEH BANGET YAA, ADA TEH HANGAT KAN SAMA AJA. Kalau muncul ya gak apa-apa dong? Malah seneng kalau bisa tau nama kamu sebenernya! Tapi aku gak memaksakan kamu buat harus muncul sekarang ya, aku nunggu kamu siap aja. Maaf ya aku beneran lagi lemes banget sakit jadi kamu pasti nungguin jawaban ini ya...

Anon · 8mo

₊˚⊹♡ ding dong, you get a present ꒰ᐢ. .ᐢ꒱₊˚⊹

✉⋆ ˚。 ⋆୨ https://t.co/G2J6uNpdex ୧˚

i hope today goes well for you, and i hope it brings you more enthusiasm!
you're amazing, you're strong, and you deserve the best in life. i wholeheartedly support you! (˵ •̀ ᴗ - ˵ ) ✧ don't forget to rest when you're tired!!

HEYYYY, MAKASIH BANYAK. Malah dikasih terus ya coretan lucu banget. Aku suka banget makasih jugaaaa ya. Aku harap kamu juga selalu bahagia, selalu tersenyum buat orang orang sekitar, selalu jaga kesehatan, kamu hebat kamu keren. Kamu juga berhak mendapatkan cinta banyak dari orang sekitar mu. Jangan lupa istirahat dan minum yang cukup (soalnya panas banget) okee! Karena aku baru bales ini. Aku mau kasih tau aku mencoba bikin coretan setelah sekian lama, semoga kamu suka ya!

https://drive.google.com/drive/folders/1fwPWSyTerYD-PSL1EFEjv4wwIEiImHwF

Anon · 8mo

MANA ADA AKU MINI?????? 😡😡😡 boleh.... mau dihubungi lewat apa...? :o HAHAHAHAH IYA kalo kata orang sih angkatan c word x ___ x AKU GEDE??????? KAYA BERUANG 🐻🐻🐻🐻 HAHA KAMU NGANTUK BANGET YA makanya typo, lucu 🤏🏻 semoga hari ini sibuknya dikit jadi lelahnya kak adit jadi kecilllll segini 🤏🏻 ini udah sore tapi aku mau bales good morningnya, MORNING JUGA KAK ADIT!!!! dari semua rasa, kak adit suka yg manis manis ya????? jangan letoy terus dong nanti di senggol dikit langsung jatuh dong???? BERCANDA.

Anon · 8mo

met soreeee kak adit!!🐈🐈🐈 HEYYY GAPAPA!!!! dibales aja aku udah seneng kok!!! semangat kak adit! semoga bisa istirahat yang banyaak banyaaaaaak!! ꒰ᐢ. .ᐢ꒱₊˚⊹ kalo begitu akan aku semangatin terus biar gak kekuras terus!! GAK BOLEH BOSEN 👊👊👊👊 bener banget.... huhu mau tidur seminggu juga gapapa deh... pusing menjalani hidup... AHHAHSHSHS semangat pengen jadi aktivis tapi gak semangat buat on... ngapain ya... senyum deh...

Hey maaf aku anggurin seharian ini, aku lagi kurang enak badan..pasti nungguin ya? Iya semangat banget dan aku mencoba istirahat cukup. Maaf kalo aku baru bales retronya. Ini akibat kecapean dsri aktivitas lumayan padat, anyway jangan lupa jaga kesehatan bagaimana pun ya. WKWKWKWK JANGAN LUPA BUAT SELALU TERSENYUM ✌🏻✌🏻✌🏻

Anon · 8mo

HAHAHAHA habis makanan yg merahhh banget gitu kaya enak gak sih tapi gak bisa nyoba soalnya gak tahan 😿😿😿 malah enak tidur pas kecapean.... wah surga.... HAHAHAH MARUKKK!! coba kalo diurutin bisa gak tuh???? 🤔🤔 HEY ITU GIMANA KOK BISA MIRING TULISANNYA X ___ X doyoung lucu... BENER gak betah real banget... apalagi aku bisa setiap hari ganti ava 😹 kalo hari ini kak adit ngantukan gak? kak adit juga semangat menjalani aktivitasnya!! EH AKU LIAT KAK ADIT MATCHA HATER, boleh join gak soalnya aku juga! 👊

Haii aku sibuk banget jadi baru bisa menyapa. Good morning meng! Hey gapapa, kita nyari makanan manis-manis aja. Jadi semangat buat hari ini ya, kalau aku kayanya letoy aja deh. WKWKWK GATAU KENAPA MIRING YA, apa karena kepala ku ikut miring. Emang aku juga kalo belum nemu pfp yang pas tuh gak bisa ya sehari gk ganti. Jujur aku ngantukan banget, kamu suka apa tuh? IYA MATCHA HATER BANGET RASANYA ANEH. AKU LEBIH SUKA COKLAT AJA.

Anon · 8mo

aku suka mini mini kaya SGSJAKJAANWARGGGGG GEMES BANGET... KUPU-KUPU YG LAIN!! aku masih belajar... (serius) hooo enggak aku pas udah gak c word malah ngekostnya :D HEY GAK PAPA!!!!!!!! nyenyak gak tidur kak adit???? IYA LUCU GEMBUL KAYA KUNTI BOGEL????? AJSKSMANANAMAMAN kenapa kok malah gembul kalo sama aku???? KAGET AJA TIBA TIBA DIPANGGIL DD... iyaaa aku makan dengan baik juga!!! kalo kak adit hari ini???? jangan sampe lupa makan loh!!!!

Soalnya kamu juga mini gak sih? Jadinya segini🤏🏻 HEIII KALO UDAH PRO BOLEH HUBUNGI AKU YA, aku mau liat. Hey kok kebalikannya ya. Berarti pas c word dirumah aja dong? Enak, kalau aku terjebak pernah. WKWKWKW KUNTI BOGEL. SOALNYA MIRIP GAK SIH? makanya jadi keliatan sama sama gembul. Gapapa, soalnya kamu Eunchae katanya kan. Bocil bocil dd sevinj🤏🏻 harj ini sibuk banget banyak hal yang bikin aku lelah. Siaaap! Aku pasti gak akan lupaaa

Anon · 8mo

HEY KAK ADIT SELAMAT SOREEE!! 💟🐈 ada dong orangnya adalah aku :p GAPAPALOH loyo adalah hal biasa aku juga loyo terus 👊👊👊 pokoknya semangat buat hari ini kak adit walau banyak loyonya yg penting ada semangatnya!!! 💟💟💟💟💟 kita butuh tidur sebulan gak sih dari kehidupan yg berat ini 😵😵😵😵 IYAKAN tapi aku pengen banget join OA dah tapi jarang on gimana yah 🙀🙀🙀 sayang OA nya gak sih kalo tiba tiba rest huhu soalnya seru kan kalo punya OA!!! HEYYY STOP CURIGA SAMA AKU??????

Haii selamat malam, maaf ya aku baru membalas lagi karena sibuk dan cape hari ini jadi maaf ya kalau misal aku bales dalam satu retro lama lemes. WKWKWK iya deh cuma kamu dong ya? Ada semangatnya kekuras dari pagi sampe sore lagi.... Iya bener sebulan dua bulan lah rebahan tidur. Pusing banget banyak pikiran yang bercabang, NANTI JUGA JADI AKTIVIS HEEYY. BENER OANGITIS BANGET, terus aku barus gimana??? 😢

Anon · 8mo

Ekalo membernya siapa yg disuka?? :o kalo aku gak usah ngasih tau gak sih udah ketebak HSHSHSHHSHS emang gapapa ini kalo penuh sama retro aku terus lama (ngarang) HEY KAN KAKAK GAK LIAT AKU MALU???????? 😠😠 iyaaaa betul kalo cowok siapa ya.... doyoung treasure... JARANG BANGET AKU PAKE COWOK.. gak kebiasa aja.... EH GIMANA HARI KAK ADIT????? gak berat kan??????

Kepo yaaa siapa yang disuka😛 aku suka siapa ya, kayanya semuanya aku suka boleh gak sih maruk hey lucu amat pake doyoung TREASURE. Takut aneh gak sih? Soalnya aku merasa juga ketika pake pfp yang bukan aku banget jadi aneh. Hariku kemarin mataku yang berat, alias aku jadi orang ngantukan seharian. Btw selamat pagi ya! Semoga lancar aktivitasnya dd!

Anon · 8mo

warna hitam atau putih atau campur tapi yg ada polanya gitu gak hitam polos... TAU KAN???? mentok mentok coklat deh.... tapi gak perlu kucing oyen kayanha semua kucing juga barongsai 😹😹😹 KNP TIBA TIBA DD.... tapi gapapa.... aku semangat terus!! BENERAN!!! O.o harus mengutamakan makan soalnya kita perlu energi buat menghadapi hidup yg berat... SAKIT JANGAN DINIKMATIN 😡😡😡 hoho sama ya... enak ya orang-orang bisa makan pedes sepuasnya T___T TAPI KAN SEBELUM BOBO BENGONG DULU!!!!!

Maaf ya semalem tepar, niatnya mau bales malah ngantuk banget... OHHH tau ini mah, lucu banget pasti gembul gembul nantinya kalo yang melihara kamu. WKWKWK bener semua kucing seperti barongsai, ada aja tingkahnya yang lucu. KENAPA EMANGNYA KALO BILANG DD? SIAPP! Hari ini aku pasti makan dengan baik, kamu juga ya? HEY SEDIH BANGET KELIATANNYA T____T semalem aku gak bengong langsung tepar...

Anon · 8mo

aku on suka suka juga kok MASIH KAYA BELUM KETAGIHAN.... jadi susah mau on terus deh kelamaan gak main rp kayanya!!! gatau deh free apa enggak.... tapi sama aja kayanya sekarang atau akhir tahun... SHHSHSH IYA TAPI EMANG SERU SIH jadi aktivis walau engap. HEY AKU KAN CUMAN NANYA GAK CURIGA??????? 🙀 tapi setuju sih aku kalo gemes sama mengku juga pengen aku peluk kenceng (penyet) atau aku gigit.... terbangnya ke rumah kak adit 😝😝 aku pernah jadi anak kost 1 tahun doang deh sekarang udah enggak sih....

Iya sih kalo udah banyak kerjaan atau udah terbiasa gak on pasti jadi begitu deh kenapa ya, aku juga lagi rasain hal itu tapi gak mau juga kalo rest begitu aja. Nanya tapi penuh dengan kecurigaan ya? Kaya gak yakin gitu... Wkwk nanti meng nya jadi ukuran mini banget lho. Terbang udah bisa nih? Waktu itu karena ada c word ya jadi cuma sebentar?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link