Taggart.
Jovan

ⓘ young, dumb, literally broke.

Los Angeles CA, USA
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
‪Ask me anything‬!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Anonymous Coward · 2d

Official Hige Dandism - Pretender.

Anonymous Coward · 4d

Little playlist for you, Jovan Taggart.

Just the way you are - Bruno Mars Best part - Daniel Caesar Panah asmara - Afgan Jatuh suka - Tulus Perfect - Ed Sheeran Sempurna - Andra & The Backbone Limbo - Keshi Lowkey - NIKI An art gallery could never be as unique as you - mrld

Btw aku bukan teman priv kamu, Jovan. Threadnya aku baca di akun ini di awal juni kemarin. Kita belum sedekat itu, walau aku lumayan sering berinteraksi sama kamu.

ah i see, jadi kita sering interact ya di leavinhell? oh? apakah kita udah mutualan dr juni? anw thankyou ya buat playlistnya! nti gue dengerin semuanya sender, semoga harinya baik terus ya.

Robin Lowell · 6 answers · 6d

halo apa kabar temen-temen retronya robin? kangen semuanya!!!!!

Anonymous Coward · 16d

Hi! Gimana kabar you barudak? Lu makan teratur kan? Jangan kebanyakan kobam lu katanya anak baik baik wkwk jaga kesehatan lu ya. Btw gua udah move on dari lu dan ya gua salah ngartiin aja. Gua kangen temenan sama lu sih tapi gua juga gak maksa sih toh semua juga udah kejadian. Duh gua kyknya mabok dah ngetik ginian. Jangan dishare dimana mana pliss ya ya ya gua takut wkwk. Pokoknya lu bahagia terus ya pren. Dah ya pan

gue bales ya? gak gue share dimana mana. gue bales di sini aja. gue udah mendingan kok, gue makan juga teratur. gue jarang kobam, sans. cm sesekali minum kalo stress dikit. siap glad to hear that, anw kalo lu emg kangen sm gue reach out gue lagi gapapa. toh gue gak gimana2 kok. gue juga gak marah sm lu, cm gue sempet kaget. gimanapun lu ttp temen terbaik gue. temenan lagi gak masalah, tp kalo lu ngrasa gak nyaman gapapa jaga jarak sampe perasaan lu oke. gue harap lu slalu happy ya, teman.

Anonymous Coward · 6d

karena kamu kelihatan bangun dinding yang tinggi. Mungkin karena kamu baru mengalamin patah hati ya? Jadinya aku bisa maklum, mungkin kamu butuh sembuh dulu. Semoga proses healingmu mudah, Jovan. Btw, boleh enggak kalau kamu jawab di retro aja? engga usah kamu post di tl? 🙏🏻 Oh sama nanti aku bakalan kasih playlist ke kamu lewat sini ya. Oke, see you, Jovan Taggart.

iya bener, gue masih di tahap penyembuhan. gue belom siap buat komitmen ataupun jatuh cinta lagi, sender. iya ini gue jawab disini ya? ga gue bawa ke tl. boleh silakan sender, kalo lu nyaman disini dan andaikan mau ngobrol disini juga boleh. thankyou yaa

Anonymous Coward · 6d

Aku harap nantinya kamu bisa dapetin seseorang yang benar benar bisa mencintai dan memperlakukanmu dengan semestinya. Aku harap kedepannya apapun yang kamu lakuin, apapun yang kamu perbuat, bisa berjalan dengan lancar. Take care of yourself yaa. Jangan keseringan absen makan sama mandi malam. Be happy always, Jovan. Makasih ya udah bikin aku naksir orang lagi setelah sekian lama, walau cuma satu bulan lebih. Aku berhenti disini ya. Anw, aku enggak berani dekatin langsung karena kamu -

sender, gue beneran bertrimakasih dan menghargai pengakuan ini. gue minta maaf kalo andaikan gue gak bs ngereach out atau malah gak perna nyadar tentang perasaan sender, tp gue beneran bertrimakasih juga karena sudah brani confess walaupun disini dan sebagai anon. gue harap smua hal baik kembali ke lu ya, semoga kedepannya lu juga dapet orang yg lebih baik dari gue. gue berdoa smua yg terbaik!

Anonymous Coward · 6d

You're also a good brother and a good friend, Jovan. You're a lovely person. Sedih banget kemarin aku lihat kamu merasa you don't deserved to be loved and don't deserve to be happy. You deserve it, Jovan. Bahkan kamu pantes buat dapetin lebih dari sekedar bahagia atau sekedar dicintai. Kamu pantes buat dapetin hal yang lebih dari semua itu. Aku harap kedepannya kamu selalu dikelilingin sama orang orang baik yang selalu bisa reach out kamu, dan yang bisa kamu reach out juga. Bentar masih ada lanjutannya

amin amin, gue terenyuh bacanya jujur. tp sebenernya gue juga banyak jelek nya kok. jujur gue gak sebaik itu, kadang kali gue juga sering ngecewain orang. tp trimakasih sekali lagi, sender.

Anonymous Coward · 6d

Jovan, aku niatnya mau confess proper langsung, tapi enggak berani, jadi lewat sini aja ya. Kamu tanya apa yang bikin aku suka sama kamu? Banyak, Jovan. Banyak. Awalnya dari aku yang memperhatikan bagaimana kamu dengan mutualmu berinteraksi, aku lihat kamu easy going anaknya, dan i found it attractive. You're funny and kinda cute tho. I've read your thread about your ex, and it's so sweet (maaf aku stalk akun kamu sampai bawah). You're such a good bf, and it's such a shame your ex didn't see that. You -

kenapa ga brani? btw gapapa dan ga masalah kalo mau dm gue. tp klo emg gak nyaman issokay, disini juga boleh. senyaman sender aja. ah, pasti ini temen priv ya? anw thankyou ya nder.

bels · 25 answers · 9d

aku lagi bosen sama playlistku:[ please drop your most-liked or most-listened songs!! introduce me to your preferred genreeeee^^

suka edm ga? gue lagi sering repeat where did you go? jax jones sama complicated dimitri vegas.

Anonymous Coward · 18d

Be happy always, Jovan Taggart! Don't forget to take care of yourself, yaaa. Hope July treat you better. God Bless You.

hi, thankyou! kembali doa yg terbaik buat sender! semoga hari2nya baik terus. God bless you more.

Vivienne. · 18d

Eh sombong amat, bales lah ask ku ini. Coba jawab silsilah akun mu yang starboy itu 🫵🏻

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link