Noah F. Davinson
Ford
Anaheim, CA
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask anything.

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Nala. · 16 answers · 6mo

mau tau dong, kalian tipe orang yang kalau suka suatu makanan bisa makan itu berkali-kali atau justru gampang bosenan sama makanan jadinha setiap hari harus ganti menu?

kalo aku yang pertama! aku bisa makan makanan kesukaanku berkali-kali dalam waktu yang berdekatan ;]

The first one. Pernah suka sama satu makanan, terus sampe semingguan bisa makan itu. Baru kalau bosen ganti.

Belly J. Corbyn · 9 answers · 6mo

Hello, everyone! I love watching horror movies. Any recommendations or favorite movies you'd like to share?

Sinclair Matthias · 3 answers · 6mo

How do you usually cope with a sudden upsetting situation?

Kale · 6mo

Selamat malam, Noah. Gimana kabar kamu sejauh ini? Ada yang sudah jahat atau buat kamu nangis nggak? Kalau ada bilang sama Jillian biar di grogotin. Maaf ya Noah kalau tiba-tiba hilang tanpa kabar dan nggak kasih tau apa-apa. Kamu jaga diri baik-baik, okay? Jangan pernah aneh-aneh disini. I miss you.

Hi, Kak Kale. Kabarku sejauh ini dibilang baik ngga dibilang jelek juga ngga. Bingung. Aku mau cerita banyak banget ke Kakak by the way. Jangan minta maaf yaa Kakak, it’s all your decision. Kangen ngobrol sama Kakak lagi, kangen bercanda, kangen semuanya. Tolong cepat bales telegram aku ya. Kakak jaga diri baik-baik juga. Janji aku ngga akan aneh aneh disini. I miss you more, Kakak tolong selalu bahagia ya.

౨ৎ · 16 answers · 7mo

If you could paint everything in this world with just a colour, what colour would it be?

They · 7mo

Nggak minat jadi bfr? Biar bisa ngerent kamu.

౨ৎ · 7mo

Name one thing that you love the most from yourself! ❤︎

One thing that I love the most ya. My voice I think, no reasons sih. Suka sama suara sendiri aja, apalagi pas lagi callan. 😋

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link