Bibianne Misabelle K.
Ruminate
Fukuoka, Japan.
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Allow me to entertain those pretty thoughts of yours.
This user currently does not accept questions.
Folks · 9mo

hidup gua mah bener, soalnya ga murahan yang dikit dikit naksir orang. semoga langgeng ya, terus gak banyak yang caper di retro sendiri apalagi setelah tau sebenernya lu yang ngirim sendiri wkwkwkw wah udah caper, murahan lagi. lengkap.

Folks · 9mo

sorry tp apa gak aneh baru ditinggal pacar nya malah pacarin adek nya sendiri wkwkwk stress gws

Jiakh, nemu aja lu retrospring gua padahal gua sama sekali nggak cantum di profil. Niat banget cuma buat bilang ini? Serius? Buang buang waktu banget, lu bisa ngurusin hal lain selain hidup gua. Urusin hidup lu yang belum tentu bener itu.

Folks · 10mo

Inimah jdinya gue yang naksir sama lu anjg, bukan sama cowok lu

Folks · 10mo

Aweee, kinda miss your boyfriend tbh. ☹️

Missing someone’s boyfriend and tell them about it is wrong. Also, he doesn’t miss you back. Gimana dong?

Folks · 11mo

Cantik banget namanya, suits on you. Sama sama cantik.

Anselmus Maguire · 12mo

Hey, thank you for existing! Your existence means a lot for this world.

Oh hey, thank you! I hope God always protect you and a lot of blessings will soon come to you, Ansel.

Folks · 12mo

Gaada niatan buat nambah cowok?

Folks · 1y

If there's a reincarnation, what do you want to be?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link