ᡣ𐭩
Scintillate

She loves filled her page with a loveliest and kindest word from her beloved one. Maybe you are one of them! ♥︎

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
⋆𐙚₊˚⊹♡

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Oh, I curious! · 7d

Eh, Bi. Tau gak? Sebenernya sebagian text hilang

Oh, I curious! · 7d

Tipe Bianca harus yang he/him banget ya?

kata siapa? aku suka juga yang setengah boti. tergantung gimana besarnya km mencintaiku ajh

Oh, I curious! · 9d

Lebih minat dipanggil cewe coquette apa cewekku?

Oh, I curious! · 21d

Hi, Bi. Boleh di hiraukan aja kalau pertanyaanku offensive. Are you done with your past?

hi, sender! i already deal with everything happen in my life lately.. i'm in my new chapter now! ❤︎

Oh, I curious! · 26d

Gimana rasanya gw ghosting? Enak kan? 😂 Mampus lu

Oh, I curious! · 29d

Seru banget pada kepo sama jawabannya. Jawabannya adalah kentut. 🤣😂 Hidung yang kena, kena baunya. 😁

YA GAK SALAH SIH.. lebih kepo mutualku dibanding aku sendiri nder.. 😭😭 LAGI PLEAEE

Oh, I curious! · 29d

Bibi! Coba jawab ini “Nembaknya ke lantai, tapi yang kena hidung. Apakah itu?”

Oh, I curious! · 1mo

satu cyber temennya kak bibi.. aku juga mau temenan sama kak bibi

MECA 🪴⭐🌷🥣 · 1mo

KAKBICA HALO :DD theme nya CANTIKKKBGTTTT BERBII 🥳🌸⭐🥳🥳🌸🌸⭐⭐⭐🌸🌸🥳🥳🥳⭐⭐🌸🌸🌸🥳🥳🥳⭐⭐🌸🌸

Oh, I curious! · 1mo

Pretty.. Pretty.. Who's own you?

Oh, I curious! · 2mo

kamu udah move on belum sih bianca?

Oh, I curious! · 2mo

Mantan lu ganteng deh..

sok kenalan nder. next time send this to my ex retrospring aja ya. dia kan punya juga. thank you!

Oh, I curious! · 2mo

gimana pas tau cwk favorit elu si hansohee itu kena rumor sist?

HUHU, pasti temen lama gw nih. jujur.. sedih dan kecewa. tapi biarpun begitu, selamat atas pernikahanmu Na Hee Do!

Oh, I curious! · 2mo

Tebak siapa yang datang bikin cinta, beberapa bulan kemudian hilang?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link