Katja
frausatire

Himmlische, dein Heiligthum.

Hamburg, Germany
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
La Plus que Lente
This user requires others to be logged in to ask questions.
(Sign in or Sign up)
💌 · 1mo

Semangat Katja! 🫂🤍

Ashie. · 1mo

cantik :3 boleh kah aku minta follownya?

💌 · 1mo

Bahagia itu dekat, Katja. Dan saya berharap kamu bisa merasakannya, sesegera mungkin. Anak cantik berhak bahagia! Doa terbaik dari sini, ya?

Terima kasih banyak, Pengirim. Doa terbaik untuk kamu juga. Semoga di Jumat yang berkah ini, ada pula berkat dan bahagia walaupun hanya setitik-titik.

P.S. Aku merasakan kehangatan atas pesanmu ini!

💌 · 3mo

hi Katja! cara pronounce namamu bagaimana yaa.. kat-ya atau kaca atau kat-ja?

Hi sayang :3 Kalau teman-temanku suka manggilnya Kat-Ja tapi aslinya sih kalau diucapkan seharusnya Kat-Ya. Bebas sih asal jangan Ka-Ca nanti aku sedih 😢 (nggak suka kalau orang salah manggil). Terima kasih sudah bertanya sayangku, semoga hari kamu banyak senangnya.

💌 · 3mo
💌 · 3mo

You're so sweet and nice. Saya merasa setiap lihat kamu interaksi dengan moots, ikut hangat. Dari jauh saya ikut berdoa kesembuhan Katja. Jangan putus asa, anak manis. I adore you.

Hai, maaf baru bisa respons sekarang. Terima kasih banyak doa baiknya. Mungkin doa kamu salah satu yang bikin aku juga segera membaik. Aku kirim doa dari sini, semoga segalanya berjalan lancar di sana. Tuhan memberkati.

💌 · 3mo

I want to be closer to you.

Untuk saat ini, aku belum bisa menerima dekat dengan siapapun karena pesan kemarin. Aku dalam fase tidak mempercayai siapapun bahkan yang sekarang dekat denganku. Jadi maaf, nanti dulu ya. Semoga Tuhan memberkati.

💌 · 3mo

ja, byk org yang ngerasa capek chtan sm lu karna lu ke mereka pas susah aja. byangin stiap hari dpet pesan sakit dn dispam. dulu gue juga kdg ngechat butuh waktu karna gue capek ngdepinnya. pas gue capek, lu lnjut spam yg lain. lu bukan attention seeker tapi tlg bahas yg lain sm org di dm selain pnyakit lu sehari aja.

💌 · 1y

hey, happy birthday! 🎂

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link