Mara.
maraziel

Hi, Mara is here.

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask me anything you want to ask, and I'll be happy to answer.
This user does not want to receive anonymous questions.
(Sign in or Sign up)
Mara. · 5 answers · 8mo

Udah lama gak buka retro, bff apa kabar?

Mara. · 5 answers · 10mo

Bila tak menyatu, mengapa harus dirimu…
Dan sekarang engkau telah pergi, lenyaplah semua tentangmu…

Mara. · 5 answers · 10mo

Kalian kalo makan suka cuci tangan dulu gak? Atau bablas aja (gpp vitamin).

Mara. · 2 answers · 10mo

Guys gua nitip akun @sceelle gua beneran lemes kebetulan lagi di lantai 8 RS.

Mara. · 3 answers · 10mo

Gua gabut ketemu psien mulu, kira-kira kapan ya gua ketemu jodoh?

Mara. · 5 answers · 10mo

Guys sebenernya kalian main CA itu tujuannya apa?

Mara. · 3 answers · 10mo

Gini ya ajg ditinggal sama yang lagi lovey dovey

Mara. · 3 answers · 10mo

Siapa yang minat bawelin gua?

Mara. · 5 answers · 11mo

Siapa yang belajar anatomi tubuh?

Mara. · 5 answers · 11mo

Gua pengen bikin soal pengetahuan gitu bakal ada yang minat gak?

Mara. · 4 answers · 11mo

Katanya gitu, emang iya?

Mara. · 2 answers · 11mo

Kenapa?

Mara. · 4 answers · 11mo

Hai lagi ngapain?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link