饾悢饾悓饾悇.
peutite

.. 藲 饢 a doll-sized kitten, with the tears of an angel. please handle with care, this gentle and fragile little soul .. 啾ㄠ锝ワ緹:*

somewhere over the rainbow!
© 2024 RetrospringAboutSource codeTerms of ServicePrivacy PolicyPatreon
>:3

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
JOASH. 3 answers 3mo

Menurut kalian, kalian bakal kuat gak kalo jadi CA/WAPRES? Kenapa?

littol umengboshi 路 4mo

Happy birthday sunshine

littol umengboshi 路 4mo

How鈥檚 life? Missed you though

littol umengboshi 路 5mo

Wkwkwk, nggak apa-apa, Cha, kayaknya emang nggak diinget鈥 Pede banget bilang bakalan langsung ketebak. Sekarang beneran pamit. See you! 馃憢馃徏

EH SUMPAH SIAPA. aku beneran udah lupa karena terakhir main OCRP lepas 2020-an, setelah itu beneran enggak main lagi .. SUMPAH SIAPA. MAAF MAAF MAAF.

littol umengboshi 路 5mo

Kalau dijawab, kayaknya langsung ketebak. Selamat menebak, Cha.

siapa .. ? MAAF ASBUN, tapi ini kak bima bukan? MAAF KALAU SALAH DEH. cuma itu nama yang terlintas kalau disuruh nebak.

littol umengboshi 路 5mo

Yes, we used to 鈥渒enal dekat鈥. Kabarin, ya, kalau balik ngeOC lagi? See you! 馃槃

littol umengboshi 路 5mo

Okay, then. Glad to know that you鈥檙e fine. You don鈥檛 need to know me. This is my last message to you. Sehat-sehat terus, ya, Icha.

littol umengboshi 路 5mo

Main closed agency local atau basic?

main di ca 2d alias jadi gepeng. ini siapa? kita kenal dari aku masih main ocrp kah .. ?

littol umengboshi 路 5mo

Kamu masih main RP nggak?

littol umengboshi 路 6mo

I'm wondering how does it feel like to be loved by you?

Banyu. 11 answers 5mo

Akhir-akhir ini lagi suka/demen/sering makan snack apa?

Banyu. 8 answers 5mo

Kalo kalian bisa representasiin diri kalian pake musim, menurut kalian, kalian itu musim apa? (sama alasannya, ymma)

kalau kata mami maggy, ume antara spring atau summer! soalnya vibes ume cheerful dan energetic. apa itu masuk akal yth. bapak subanyu? trims dahsyat.

Banyu. 10 answers 6mo

Apa hal kecil atau remeh yang bikin kalian seneng akhir-akhir ini?

© 2024 RetrospringAboutSource codeTerms of ServicePrivacy PolicyPatreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link