sachie

ello there! ★___★ before u send me anything, here's a {friendly_reminder} for ya; you reap what you sow!! ₍ᐢ- ˔ -ᐢ₎

cat world. ^..^⟆ ゚
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
૮꒰ ᴗ.ᴗ ꒱ა
This user requires others to be logged in to ask questions.
(Sign in or Sign up)
૮ " . . ა · 5mo

Iya deh iya, si paling admin CLOSED AGENCY, si paling paham RULES CLOSED AGENCY. Btw skripsi udah sampe mana? 😀

Ellison · 25 answers · 6mo

Kalo kalian cuma dibolehin makan 1 jenis makanan seumur hidup, kira-kira bakal makan apa?

Hidde · 8 answers · 6mo

Hey, can anyone give me a suggestion of a place to me time?

ke tempat makan sih, biar sekalian makan terus ga perlu pindah-pindah setelahnya. enak banget!

Gracia · 10 answers · 5mo

Haa udah berdebu, kalian apa kabar?

Genevieve E. D’Hebert · 13 answers · 5mo

Kalau kalian bisa bereinkarnasi jadi hewan di kehidupan selanjutnya, kalian mau jadi hewan apa?

૮ " . . ა · 6mo

Halo.. maaf sebelumnya kalo pertanyaan ini mengganggu tapi apa kamu lagi naksir seseorang saat ini? Maaf banget pertanyaannya gini..

hi hello maaf baru jawab... aku naksir pacarku banget, nder. 🥺 maaf ya kalau profilenya kayak gak punya pacar.😭

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link