Noel
706

Even nonchalant peeps (me) can be curious.

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Be my guest.

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Helen · 11 answers · 29d

How do you approach someone? (to crush)

Secret Guest · 2mo

Katanya punya 100 mantan di rp?

Secret Guest · 4mo

Kamu lagi deket sama orang kah? Can I still shoot my shot?

Secret Guest · 4mo

aku.. boleh deketin kamu..? :p

Secret Guest · 4mo

sini aku pegangin tangannya biar ga karatan

Secret Guest · 4mo

kalo larinya sambil gandengan sama kamu, aku mau

· 4 answers · 5mo

Sayang banget sama cowokku. Kalian bisa relate ga?

Elin · 5mo

lebih suka terang bulan atau martabak? suka yang topping apaa?

INI APA BEDANYA YA tapi kalau yang manis cokelat sih atau cokelat kacang atau cokelat keju. Kalau asin... sayur + telur... telur apa aja boleh.

Elin · 5mo

suka warna apa, spill please

Elin · 5mo

nginep di sini semalem berapa kak?

Radi Elantra · 6mo

Kalau anda diselimuti rasa bersalah artinya anda manusia, kalau diselimuti biji wijen artinya onde-onde

Fayaz · 6 answers · 6mo

Eh gimana ya biar gak keinget mantan terus?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link