Arkanael
Rhapsothe

I don’t smoke; I just want to burn everything.

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Cast your unspoken words.

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Anonymous Coward · 6mo

Orang problematik mending mati aja gih

Anonymous Coward · 6mo

Juara satu pacaran harus ketemu rl, soalnya meki lu kalo gak ketemu gatel gatel ya mek? Indeed you are lOntE ♥️ Cheaper.

Nggak juga lho, tapi beruntungnya saya, yang pacaran sama saya punya effort dan rezeki lebih makanya bisa sampai ketemu di rl. Oh iya, terima kasih ya sudah menyempatkan waktunya buat memperhatikan saya segininya. Semoga kamu kedepannya bisa melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat untuk diri kamu sendiri dibanding melakukan hal seperti ini. Aamiinn! Sehat-sehat ya sender-nim biar bisa ngatain saya lonte terus.🥰

Anonymous Coward · 6mo

New life mulu brodi, problematik banget ye?

Kok bisa kamu masih sempat ngirim ginian disaat orang-orang lagi sibuk bahagia? Minimal cari kesibukan biar nggak sok tau.😅

𝒜smara · 10 answers · 7mo

Apa yang bakal kalian lakuin kalau gebetan kalian milih ajak kalian buat HTS-an daripada pacaran? Apa bakal tetep lanjut atau mundur?

Saya bakal tanya dulu sih alasan dia HTS-an aja itu apa, kalau dirasa alasannya oke, ya lanjut.😅

micAw! 💥 · 22 answers · 8mo

if you were reincarnated as an animal, what animal would you be? 🤔

𝒜smara · 12 answers · 7mo

Hi, evvyone! Since my account got eaten by the blue bird (not the taxi company), are there any of you willing to be mutuals on X too?

Anonymous Coward · 8mo

Sok ganteng banget lo disini padahal aslinya boti binal wkwk

Anonymous Coward · 8mo

Umm... halo kakakk, apa boleh temenan??

𝒜smara · 8mo

Hey, this is Asmara, the sender of today's menfess. I'm all about making new friends, so what's your favorite nickname, and can you spill a little TMI about today?

Hai, Asmara. Maaf baru membalas, let’s be friend anyway. You can call me Nael. TMI-nya apa ya… Apa yang saya makan hari ini enggak ada rasanya semua. Hbu, Asmara?

Anonymous Coward · 9mo

If someone get crush on you, what will you do?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link