A.
boorealis
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask something!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Anonymous Coward · 3mo

if you could teleport to your favorite anime, film, Kdrama or series, what would you choose? 🎬

kana · 10 answers · 8mo

hello, what is the housechore you hate the most?

Honestly, sekian tahun bergelut dengan pekerjaan rumah...aku sebel kalo menggosok baju sih selain makan waktu banyak aku sering ke distraksi jadi gak selesai-selesai. Aku suka cuci piring tapi aku anaknya gelian jadi kalo liat nasi basah ya gitu deh :( Tapi kalo main air serasa healing jadi masih suka-suka aja sebelnya karena nasi basah :(

Anonymous Coward · 10mo

Lagi apa Le

Anonymous Coward · 10mo

Hai selamat sore, gimana harinya Al? belakangan suhu nya panas banget. Jangan sampai dehidrasi, makan buah dan jaga kualitas istiraht ya! semoga Oktober ini hal-hal baik datang ke kamu.
-J

Selamat sore, hari ini aku santai-santai aja minusnya cuma cuaca panas! 😠 Terima kasih atas pengingat dan doa baiknya! Semoga kamu juga selalu dikelilingi hal-hal dan orang-orang yang baik ya!

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link