H.
cerdeschis

2024 bahagia

Aksara Nio Handaru
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Let's talk!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Raya · 21 answers · 2mo

bisa main alat musik ngga? :D

Taka · 5 answers · 2mo

Bulan ini udah ngerasa ada hoki yang tiba tiba belum?

Shahine Kamani · 5 answers · 2mo

Saranin aku menu mixue dong, nanti malem mau kesana!

arsha · 14 answers · 2mo

hi, malam minggu nanti aku mau ketemu sama keluarga pacarku untuk pertama kali. boleh kasih saran ngga bagusnya bawa apa? btw pacarku jung jaehyun hehe

Raya · 14 answers · 2mo

frensss saran film genre romance/comedy/mystery/sci-fi please? :D

Adeline · 16 answers · 2mo

Tell me your comfort movie please? I need something to watch :[

arsha · 13 answers · 2mo

guys kalian yang exfo pake toner, setelahnya kalian pakein toner/serum hydrating apa?

Darius Ralphier. · 2mo

Udah bahagia belum di 2024?

Sepertinya belum. Terimakasih sudah bertanya. Kamu sendiri apakah sudah bahagia di tahun ini?

Jule. · 10 answers · 2mo

hai, aku mau ganti muse. menurut kalian mending pake Asa (baemon) atau Seeun (stayc) ya? terima kasih sebelumnya

arsha · 34 answers · 3mo

temen-temen lagi sering dengerin lagu apa akhir-akhir ini? aku pengen explore musik baru!

Akhir-akhir ini enggak dengerin lagu sama sekali. Tapi bulan kemarin aku sering dengerin lagu Dewa19, BLACKPINK, Taylor Swift.

Hikaru Mirai · 3 answers · 4mo

What you guys do when u felt bored

Beres-beres rumah atau kamar saja, menyetrika pakaian, menonton drama Korea, cari loker, baca buku, dll.

Mantra. · 5 answers · 4mo

What is a hope that yoi wish to be achieved this March?

Juliette Demetria · 9 answers · 3mo

Hi temen-temen! boleh drop ur fav playlist/song ngga? aku lagi pengembaraan genre (alias mau coba eksplor genre baru nih)

Jule. · 9 answers · 3mo

hi guys! i just changed my retro theme, can you rate it?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link