Asla
dearsputnik

Rounding the universe countless times, our orbits are finally overlapping.

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
/ᐠ - ˕ -マ Ⳋ

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Asa asked about 2 months ago

08627277829991122255 nomer beomgyu txt

Anonymeow asked about 2 months ago

Beomgyu gak pake wa dia pake bbm

Flint. asked about 2 months ago · 5 answers

Gimana ya cara supaya teman kita bertambah, guys?

Nala asked 2 months ago

Makanan asli Indonesia favoritmu apa Asla (e.g Soto Lamongan, Sate Padang, dsb.)

domi. asked 2 months ago

Aca, meow?

Banyu. asked 3 months ago · 17 answers

Kalo kalian cuma bisa makan SATU varian mi instan seumur hidup, varian apa yang akan kalian pilih?

lilith. asked 3 months ago

asla! aku harap hari ini berjalan baik untuk asla!

Makaci banyaaak, Iyem! Semoga hari ini pun lancar buat Iyem, seneng-seneng yaa! 💗

🐈‍⬛ asked 3 months ago · 17 answers

Hi, boleh saranin aku nama buat peliharaanku yang baru pls 🥺

Anonymeow asked 3 months ago

Di dalam bangunan teater, terdapat 11 baris kursi dengan penataan sebagai berikut: Baris pertama memiliki 10 kursi, baris kedua memiliki 15 kursi, baris ketiga memiliki 17 kursi, baris keempat memiliki 22 kursi, baris kelima memiliki 24 kursi, dan seterusnya dengan pola yang serupa.

Jika dalam sebuah pertunjukan teater hanya diisi setengah dari kapasitas total gedung, maka jumlah kursi yang tidak terisi di dalam gedung teater tersebut adalah....

Pola barisannya +5, +2 atau bisa dibilang +7 selang 2 angka, jadi gini.

10, 15, 17, 22, 24, 29, 31, 36, 38, 43, 45

Total kursinya ada 10 + 15 + ... + 45 = 310 kursi.

Kalau cuma diisi setengah, berarti kursi kosongnya ada 310/2 = 155 kursi.

Banyu. asked 3 months ago · 16 answers

Bayangin.. BAYANGIN AJA, kalo kalian hidup di negara 4 musim, kira-kira bakal lebih suka liat bunga mekar pas musim semi atau guguran daun di musim gugur?

Fiore asked 3 months ago

Dd makanan apa yang menurut dd rasanya paling aneh (tapi nagih)

Apa ya... Aku picky eater banget jadinya jarang makan yang macem-macem. Yang kepikiran cuma rujak es krim! Kombinasinya aneh. 😭

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link