Shella.
dreamistic

Karma's a relaxing thought. Aren't you envious that for you, it's not?

London, England.
© 2024 RetrospringAboutSource codeTerms of ServicePrivacy PolicyPatreon
Miaw 馃惥

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Aria 7 answers 16d

Kalo lagi galau atau sedih, biasanya ngapain?

Aria 9 answers 20d

Aku penasaran, kamu kalo buka youtube suka nonton apa sih?

Seringnya nonton fancam, sama dance cover gitu. Lately lagi jarang nonton yt sih

Aria 6 answers 29d

Diantara berbagai jenis soto, soto mana yang paling kalian suka?

Shy cat 路 1mo

Lo jadi member kiof cuma buat caper ya mentang mentang membernya suka geal geol? Wkwk jijik.

Ada anjing lepas ini siapa yang punya ya? Boleh dibawa balik ke kandangnya gak?

Ellison 19 answers 1mo

Udah mulai bosen sama ketupat lontong opor dkk belum?

Shy cat 路 2mo

Cewe gajelas. Pantes gak diseriusin.

Shy cat 路 2mo

please ngetweet seribu sehari kk. aku suka liat kk di timeline 馃挓

Shy cat 路 2mo

Stop ngetweet, gue gak suka lo.

饾櫙饾櫈饾櫎 8 answers 2mo

Buah buah apa yang mustahil? Buahagia bersamamu buhahahahaahhaha

Shy cat 路 2mo

youngluev beda banget pembawaannya ya dari akun lamamu.

Ellison 22 answers 3mo

Kalian kalo disuruh milih mending makan es krim mint choco seember atau mending gausah kenal dari awal?

Shy cat 路 3mo

be happy, shella! semoga kamu bahagia terus.

Hi, anon! Makasih banyak yaa. Siapapun kamu dibalik retro ini, aku doakan semoga bahagia selalu! 馃尫

sachie 14 answers 3mo

selamat dtg di indomaret, gmn bulan maretnya ges.. lancar?

© 2024 RetrospringAboutSource codeTerms of ServicePrivacy PolicyPatreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link