Rakadhitama.
Revounders

A procras-fectionist who constantly stressed his own life.

Heallven.
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Drop your curiousity here:

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Akari · 6 answers · 2mo

Temen-temen boleh saranin movies yang seru? Movies yaa, jangan series. 🌷

Bingung juga, soalnya jarang nonton film wkwkwk. Tapi kayanya yg film kartun bebek terbang itu seru? Migration kalo gak salah judulnya.

Akari · 8 answers · 2mo

Apa makanan yang lagi disuka akhir-akhir ini?

Audrey. · 2mo

Lagi apa abang?

Akari · 3mo

Barang siapa

Kami informasikan kepada seluruh pengunjung Dropscyhte mall, telah ditemukan barang tanpa pemilik dengan ciri-ciri barang tanpa jenis yang jelas. Bagi para pengunjung yang merasa kehilangan perasaan pasangannya, harap mendatangi dukun terdekat. Terimakasih.

Ellison · 19 answers · 3mo

Udah mulai bosen sama ketupat lontong opor dkk belum?

Kalo muak sama opor dkk, coba dibikin jadi ketupat goreng. 😚👌🏻 super mamamia lezatos.

Shella. · 7 answers · 4mo

What if partnermu ternyata temenan sama musuhmu?

Kavinsky. · 6 answers · 4mo

Met malem guys, gimana hari ini? Ada cerita yang bikin seneng gak? Cerita yuk!

Makasih udah menanyakan hari gw ya. Hari gw saat itu seperti sedang menjalankan hari rabu dan sekarang seperti sedang menjalankan hari sabtu.

Ellison · 21 answers · 4mo

Kalian kalo disuruh milih mending makan es krim mint choco seember atau mending gausah kenal dari awal?

Gracia · 8 answers · 5mo

hi teman-teman, menurut kalian selain pakai pfp isa aku cocok ga pake pfp ningning? ingin mencoba suasana baru

★ : 𝗮𝗯𝗲𝗹 ! · 5mo

Bang minjem duit

Damn dateng-dateng minjem duit. Gw pinjem dulu deh punya lu buat gw pinjemin ke lu, gimana?

Ellison · 25 answers · 6mo

Kalo kalian cuma dibolehin makan 1 jenis makanan seumur hidup, kira-kira bakal makan apa?

Roti keju. Ngga makan roti keju rasanya seperti tidak BERNAFAS..... i Am Dying...... tolong..... sesek nafas.... mual.... muntah..... i cant live like this anymore........ SESAK....... gak bisa napas....... tolongin.... tolong... TOLONG.....

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link