Kaiko
kaiko
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Only positive things are welcomed.

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Milan · 1mo

Minat pakai uname Retro OP juga. 😭

Milan · 1mo

Masuk Retro Kaiko bagaikan desir pasir di padang tandus. Janji jangan nyanyi?

Anonymous Coward · 3mo

sok imut lu penyihir

Anonymous Coward · 4mo

I think.. I kinda attracted to you

Yessabelle Anami · 9 answers · 4mo

What love song holds a special place in your heart?

Anonymous Coward · 4mo

Lu buka mulut dikit aja udah keliatan merongosnya

Eh Demi Allah semoga kejadian di kamu ya bahas bahas fisik orang gini. Ngomong begini seakan-akan pernah ketemu irl

Anonymous Coward · 4mo

Merongos kaya potiyem

Anonymous Coward · 4mo

hi kakak cantik! maaf tiba-tiba kesini soalnya tadi foto kakak lewat tl, terus aku kira foto giselle aespa CANCI BANGET!

Anonymous Coward · 5mo

Eh ternyata emang kamunya yg problematik jir 😭 dasarnya suka julidin hal yg gaperlu. Gasopan ss dm orang ke tl apalagi katanya udah dijawab di dm. Gws ya kamu jangan lupa sentuh rumput biar ga spaneng cuy.

Gmn? Aku gk bakal julid kalau gak ada akarnya, bisa kasih tau buktinya dulu gk? Trus apa bedanya sama kamu kirim retro beginian? Emang kyk gini sopan? Yang spaneng tuh kalian. Hal sepele aja ampe begini bgt

Anonymous Coward · 5mo

Gak usah pake wonyoung kalau kelakuannya jelek

Anonymous Coward · 6mo

Yang mana sih cowoknya? 🥺

Anonymous Coward · 6mo

Hey, do you set your eyes on someone right now?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link