Ad
latulipes
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask something!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Anonymous Coward · 8d

kak adell, maaf bgt sebelumnyaa maaff ini aku mau nitip salam boleh gk? boleh yaa🥺 orng yg aku tuju nih gk pasang retrooo, emng aku dihalangi untuk mengekspresikan perasaanku gini ya 😭. aku titip salam buat tanyain ke kakak cakep @augustrategy kira-kira dia lagi naksir orang engga yaa :c itu aja semoga dijawab. thanks in advance kakak adel!! hope you have a great dayy!

kata @augustrategy sih dia ga lagi naksir siapa-siapa. emg agak sombong tu dia ga pake retro, udh gpp lgsg dobrak aja dmnya

Leon Nathaneil · 2mo

Thoughts on Leon

klise tapi beneran baik dan loyal ke temen, energinya banyak tapi gak bikin annoying sama sekali, terus sangat amat ekspresif dan suka ketawa terutama di jokes gw (makasih ya). bisa serius dan bisa bercanda tapi juga gak marah pas gw sering tbtb becanda pas kita lg ngomong serius. intinya sih pokoknya Leon tipikal temen yang harus semua orang tuh punya minimal satu di hidup mereka.

Anonymous Coward · 2mo

Del

Anonymous Coward · 2mo

MEnurutmu apakah arti cinta itU?

ini sp hey stop alay bs ? gatau ya menurutku cinta tu bullshit ehe maaf kl ga sesuai ekspektasi km ya :')

Anonymous Coward · 2mo
Anonymous Coward · 2mo

Ceritakan sejarah WW 4

Anonymous Coward · 2mo

mami papi loves u

Anonymous Coward · 5mo

Ubur ubur

Lotta. · 6 answers · 1y

and oh, this is your weekly reminder that you are doing your best. it don't have to be perfect, just keep it going. c:

Lotta. · 4 answers · 1y

take a calculator, put your shoe size & add two zeros after it, minus it with the year you were born, then plus the year of the present, you will get the numbers with last two digits is your age or the age you will be turning to. try and have your result.

Anonymous Coward · 1y

Why are you not Laura anymore?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link