laskara.
luexurious

INFJ-t | ♒

Los Angeles
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
sok, mau nanya apa?

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Baby Amelia · 50 answers · 21d

pilih satu diantara pringles, mr. potato, lays, potato q, piattos, chitato, japota, dan potabee! 🥔

˚. ── 🝳 · 8 answers · 21d

good eve love! wdyt layout retro baru aku? ada saran warna mungkin? boleh sekalian minta ratenya 1-5? makasih!

Adam. · 10 answers · 18d

I am curious about other people's hobbies. Mind to tell me about yours?

my daily routine adalah menulis narasi dan memikirkan alur cerita, guess you know what i've talking about

Adam. · 14 answers · 17d

Cara ngatasin cemburu (ala kalian) gimana sih?

rahasia alam · 20d

hehe maaf nanya lagi, boleh dideketin ga elpannya?

rahasia alam · 20d

elpan punya crush ga?

˚. ── 🝳 · 9 answers · 29d

kalo capek gini enaknya ritual jadi anime apa ngechat mantanku minta balikan ya?

˚. ── 🝳 · 11 answers · 30d

gen ask, orang yang awalnya cuek betulan cuek banget tiba-tiba berubah jadi warm gitu pertanda naksir apa cuma sebatas mau temenan aja ya?

karena merasa nyaman sama kamu/dekat sama kamu. Pengalaman soalnya wkwk, tapi belum tentu dia naksir sama kamu juga. Soalnya kemarin aku begini, ternyata sebatas friendzone :D

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link