Valerie R.
maples
© 2024 RetrospringAboutSource codeTerms of ServicePrivacy PolicyPatreon
leave your trace 馃惥

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Rayasa. 3 answers 1d

saran lagu sedih yang sakitnya sampai ke ulu hati dong

Aire. 6 answers 9d

Pernah mikir nggak sih misal kalian jadi hewan peliharaan (kucing rumahan/ or smth else), bakal berani buat kabur atau enggak?

Fz 11 answers 11d

lagu andalan kalian kalau lagi patah hati apa dut?

Fz 13 answers 20d

maaf guys kalau banyak tanya, kalian paling suka sama mie apa? mie gaga.. indomie.. mie sedaap atau... yang lain? kalau aku suka semuane. 馃グ馃

R. 31 answers 23d

What makes someone less attractive in your eyes?

mulutnya gabisa dijaga, terlalu lemes dan terlalu kasar. HMM sebenernya banyak sih tapi itu yang biasanya bikin illfeel

Fz 14 answers 24d

kalian suka baca buku gak? kalau iya, genre apa yang biasa kalian baca?

Mileia K. 鈾 10 answers 1mo

kalian kalau naksir orang bakal diem aja atau ugal-ugalan biar dia tau?

Fz 8 answers 1mo

Kalian ilfil gak sih sama orang yang selera musiknya tuh musik dangdut nan koplo gitu?

gak sih, aku memang ga suka sama selera musik dangdut koplo gitu tapi ya diem aja kalo ada yg dengerin

Aysele H. Blythe 35 answers 1mo

Hai, gimana lebarannya? Kalian masih dapat THR engga?

Rakeysa A. 48 answers 1mo

If you could only listen to one song for the rest of your life, what would it be?

© 2024 RetrospringAboutSource codeTerms of ServicePrivacy PolicyPatreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link