Gema Langgam Dewayani.
moonknight
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Feed your curiosity!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Lio · 24 answers · 6mo

Have you guys tried being what they want instead of being yourselves?

Riordan · 4 answers · 6mo

What are three things you never forget to bring with you whenever going out?

Anonymous. · 6mo

Oh iya, jawab yang di bawah, maaf yaa aku malu kalau berkunjung ke dm.

Anonymous. · 6mo

Lagi sedih, berkunjung ke sini lagi, wah.. such a princess of you Gema. Looks like a softest lemon cheese cake in this world.

Hey… are you okay, though? Whatever happened today, I’m pretty sure you did your best today. I hope tomorrow will be better ya, Anon! Maaf, gak jadi comforting anaknya… Aduh, aduh, aduh, thanks a lot udah dipuji bagai cheese cake padahal aslinya kaya roti aoka.

Anonymous. · 6mo

Hi, aku berkunjung. Tema retro barunya nya cute ya, kaya orangnya.

Hi, ini anon yang kemarin-kemarin itu ya…? Terimakasih udah berkunjung lagi disini, kalau berkunjung di DM nggak mau, ya? #bertanya.

Anonymous. · 7mo

Letak cutenya ada di muka kamu dan di kepribadian kamu.

Anon, yakin…? Ini kamu gak salah menilai? Coba cek lagi, pasti bakal diremedial sama kamu.

Anonymous. · 7mo

Kamu cute.

Anonymous. · 7mo

Tipe kamu kaya apa? kalau boleh tau.

Kalau kamu orangnya kaya gimana, Non? Aku mah ngikutin kamu aja soal tipe HEHEHE. Gak punya tipe yang spesifik sih, tapi aku suka orang yang lucu, suka bercanda gitu.

Anonymous. · 7mo

Do you have a boyfriend or someone who fill your heart now?

Cameron. · 7mo

Gema Langgam. Jika bisa menghapus hukum pelihara hewan, hewan apa yang paling kamu ingin pelihara?

Panda… tolong… mau pelihara panda… mau pelihara hewan segemes itu… aaaaa anak aku ngidam.

Cameron. · 7mo

Gema Langgam. Wdyt tentang mint choco yang rasanya seperti odol Colgate?

Cameron. · 7mo

Gema Langgam. Sebutkan 3 alasan kenapa khalayak ramai harus menonton film favoritmu.

Mmm… apa ya. Film aku tonton rata-rata film klasik, ringan buat ditonton, percaya aja sama rekomen aku kalau jelek refund 100%.

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link