Leovin
Bluesr

Ask me politely!

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask something!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
achiL · 34 answers · 5mo

ada yang punya saran harus makan apa selain bubur kalo lagi sakit❓ :0

Kalo aku biasanya gak makan soalnya lidah pasti pahit. Tapi saranku mending makan biskuit aja.

Kalila Mika Maheswari · 5 answers · 4mo

Lagu galau yang kamu sukai akhir akhir ini?

bruisesr · 2 answers · 4mo

ko sepi, lagi pada ngapain?

Lagi scroll pertanyaan retro yang udah sampe 40+ ini. Lupa gak dibalesin jadi numpuk.

Danu · 5 answers · 4mo

If you got a chance to swap bodies with anyone in the world, who would it be and why?

Kalila Mika Maheswari · 4mo

Kak Leo akun twittermu yang mana deh? Mau ngedm tapi lupa usernamenya......

Kalila Mika Maheswari · 4 answers · 6mo

Saran kegiatan dong, bosen banget gak melakukan kegiatan.......

Sebastian · 20 answers · 6mo

Akhir tahun ini kalian mau bakar-bakar apa?

Kairi. · 26 answers · 7mo

Kalo lagi overthinking kalian biasanya ngapain selain tidur?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link