Asmara Jacintha.
Parisienne

Amore che nasce.

Champ de Mars, 5 Av. Anatole France, 75007 Paris, France
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Demande-moi quelque chose.

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Kaivan · 10 answers · 5mo

Happy new year 2024 ! Apa resolusi kalian di tahun ini ?

Tbh, aku suka bingung kalau ditanya resolusi HAHAHA. Pokoknya semoga ditahun ini bisa lebih baik dari sebelumnya, dan apa yang aku pengenin bisa tercapai!

Gwen · 2 answers · 5mo

minta rekomendasi anime dong.

Aku gak pernah nonton Anime.. cuma suka nonton Chibi Maruko sama Shinchan, itu termasuk Anime kah? :]

Anonymous Coward · 5mo

good evening asmara. do you perhaps set your eyes on someone lately? actually you caught my attention gembel nyengir

Hello, sender! I don't set my eyes on anyone yet, hope this satisfies your curiosity. TAPI KENAPA ADA GEMBEL NYENGIRNYA. 😭

Gwen · 9 answers · 6mo

i'll be redoing my car spotify playlist, can u guys suggest me a song?

The Carpenters - Close To You
New West - Paris
Lesley Gore - Misty
Lauren Wood - Fallen
Lisa Ono - Besame Mucho

Vallerie Faranisha · 14 answers · 6mo

recommend me your fav song juseyo!

Jiya. · 13 answers · 6mo

HEY! kalian kalo bikin playlist lagu gitu berdasarkan apa? mind to share your fav playlist?

Jiya. · 9 answers · 6mo

aku pengen semir rambut deh, warna apa ya.. soalnya rambutku belum pernah disemir sama sekali. saran warnanya dong, temen-temen?

Coklat Caramel? Itu warna nya bagus banget kalau buat yang baru pertama kali. Gak terlalu mencolok warnanya, tapi tetep keliatan fresh!

kEFFYYY ✩ · 12 answers · 6mo

guys….ada rekomendasi film sedih gak….sedih yg SEDIH sampai banjir seindonesia……

MAN IN LOVE. Itu katanya sedih banget, tapi aku belum nonton. Takut menyesal abis skincare-an nonton itu jadi banjir. 😭

kEFFYYY ✩ · 18 answers · 6mo

hi :( kl sedih kalian biasanya ngapain :(

Kalau sedih biasanya aku nonton film.. atau gak tidurin aja biar lupa sama sedihnya. :]

Jiya. · 10 answers · 7mo

kalian suka dengerin podcast di spotify nggak?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link