J茅sky
Skietten

饾棯饾棽'饾椏饾棽 饾椂饾椈 饾棶 饾棸饾椉饾椈饾榾饾榿饾棶饾椈饾榿 饾榾饾榿饾棶饾榿饾棽 饾椉饾棾 饾棸饾椀饾棶饾椈饾棿饾棽.

© 2024 RetrospringAboutSource codeTerms of ServicePrivacy PolicyPatreon
璩晱

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Kalila Mika Maheswari 4 answers 7mo

Cocok gak sih theme retro nya? Boleh sekalian rate theme retro ini

R. 6 answers 7mo

Saran lagu galau yang bikin nangis 7 hari dong

Rezel Athala. 10 answers 7mo

Selamat sore.. fun fact hari ini seputar koala! Tau gak sih, ternyata, koala nggak minum air secara langsung. Mereka memperoleh kelembaban dari dedaunan eukaliptus yang mereka makan. Ya... gimana mau minum air secara langsung, mereka aja kerjaannya cuman nemplok di pohon terus tidur 馃惃馃挙

Kalila Mika Maheswari 10 answers 7mo

Wishlist bulan ini apa aja?

Anonymous 路 8mo

nitip sugdad dong nghh馃サ馃サ馃サ

Anonymous 路 8mo

kenapa aku cantik?

Iya ya kenapa ya ko bisa gitu cantik banget sayang kalo gak jadi pacar gue 馃ズ

Anonymous 路 8mo

kenapa bebek namanya bebek? siapa yang namain bebek?

Anonymous 路 8mo

Jika massa atom relatif Ca = 40 ; Cl = 35,5 ; H = 1 ; O = 16 , maka massa molekul relatif senyawa hidrat CaCl2 . 6H2O adalah ....

© 2024 RetrospringAboutSource codeTerms of ServicePrivacy PolicyPatreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link