Alastair. · 22 answers · 4mo

Rekomendasi lipbalm yang kalian pake dong. Selama puasa ini bibir ku jadi gampang kering dan pecah-pecah.

lipbalm kalo malem aku pake pure paw paw ini terbaik sih, tapi kali pagi siang aku pake sebamed yang spf warna cherry. kalo lagi pergi aku pakenya tinted lipbalmnya si dear me

Aku pake vsln, fyi itu belum abis setahunan lebih kayaknya, aku belinya yang gede makanya gak abis-abis. 😭

Tapi coba cari di tiktok rekomendasi lipbalm gitu, ada tuh yang lipbalm spf lagi viral cuma aku lupa nama brandnya apa.

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link