饾摙.
amerta

roseate dresses are perfect to wear with dazzling crystal shoes. 鉁苦繑

© 2024 RetrospringAboutSource codeTerms of ServicePrivacy PolicyPatreon
ask me anything! 喹ㄠ

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
syahla 20 answers 2mo

adaa ga hal yang bikin kamu seneng belakangan ini??

syahla 25 answers 3mo

kalau lagi sedih biasanya kamu ngapain supaya ngerasa enakan?

syahla 29 answers 3mo

kalau sehabis kehidupan ini ada kehidupan lagi terus kamu boleh pilih mau terlahir sebagai apa, kamu bakal jadi apa?

Aku mau jadi bintang ajaa. Selain cantik, bintang juga punya sinarnya sendiri :> tapii, kalau ada opsi lain, aku kayaknya bakalan milih buat jadi ice cream

syahla 16 answers 3mo

suasana hati kamu hari ini gimana?

syahla 16 answers 3mo

suka ngerasa ga si hawa hari kamis tuh aneh bangett??

Ngerasaaaa. Kayak gak enak tapi gak sabar juga soalnya menujur ke hari Sabtu dimana itu hari libur :>

syahla 21 answers 3mo

idol yang menurut kamu kalau tinggal di indo isi playlistnya jedag jedug angkot siapa?

Anonymous Coward 路 3mo

Syahla, that account with rembhulan username on it, is that your account too?

Haii, aku Syahla yang berbeda yaa. Itu mutualku jugaa, namanya memang sama, Syahla! Jadi kita punya nama kembarr :>

syahla 16 answers 3mo

yang paling kamu suka dari diri kamu sendiri apa?

Aku suka semua yang ada di diri aku! Maksudnya, suka semua hal baikk. Hal yang memang bisa aku sebarkan juga ke orang lain supaya orang lain merasakan hal yang baik juga. Aku suka caraku merespon orang dan caraku percaya diri. Aku suka aku yang sudah pelan-pelan berdamai sama yang lalu, yang mungkin kalau aku gak damai, sakitnya gak ketolongan. Tapi akuu berhasill!

syahla 18 answers 3mo

mentemen ada ga si idol yang menurut kamu kalau berubah jadi warna.. warnanya tuh hijau? siapa?

Kalau idol yang berubah jadi warna terus hijau, aku ngelihat Joy sama Yeri begitu...

Anonymous Coward 路 5mo

halo syahla, selamat hari minggu semoga harinya menyenangkan! aku cuma mau bilangin lain kali kalau ingin menyebar ajakan berteman, tolong pergunakan alt sesuai fungsinya ya. (bukan untuk tujuan deskripsi diri atau sesuatu berhubungan fcv) soalnya fungsi alt itu untuk memudahkan deskripsi gambar bagi beberapa teman kita yang punya masalah penglihatan. terima kasih! selalu bahagia ya.

Haii haii anon! Sebelumnya terima kasihh banyak sudah kasih tauu aku perihal fungsi alt yaa. Karena jujur, aku sendiri kira itu buat nambah deskripsi ajaa, soalnya suka lihat ada yang pakai alt sebagai deskripsi di tl akuu. Kedepannya aku akan lebih berhati-hati dalam menggunakan yaaa. Makasii banyaakk sudah berikan informasi ke aku yaaa. Aku senengg banget kalau ada yang kasih tau. Selalu bahagia juga yaa, Anon. <3

Nala. 7 answers 5mo

may I know what's your thoughts about Nala?

Nala yaa, Nala manis banget anaknya. The prettiest one! Responnya selalu hangaatt dan vibesnya positif sekalii. Menurutku juga Nala social butterfly! Selama interaksi sama Nala, respon Nala pun jugaa baikkk. AKU SAYANG NALAA

Belly J. Corbyn 15 answers 5mo

Kalian kalo malam minggu suka ngapain aja?

Aku biasanya ke tempat kerja Mamaa, nemenin Mama kerja terus sambil mangkal di base telegram!

Aurora Naima 6 answers 5mo

Haloooo. How's life manteman?

Haii Aurora, semuanya berjalan lancar! Makasi sudah nanya yaa. Kamu sendiri gimana, Roraa?

Nala. 12 answers 6mo

how do you guys do your "me-time"?

Keluarr rumah terus aku jajan, atau gak ke mall buat sekedar lihat barang gemes. Makeup sendirii

© 2024 RetrospringAboutSource codeTerms of ServicePrivacy PolicyPatreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link