Anneira.
anneira

Too high for you

Unknown
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask something!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Ellison · 14 answers · 9mo

Kalian lebih suka panas sebulan penuh atau hujan deres sebulan penuh?

Panas sebulan penuh deh gapapa ada AC dan kipas. Kalo hujan ribet berangkat sama pulang kerjanya becek 😭

Ellison · 12 answers · 10mo

Pernah ga sih makan gorengan 5 tapi ngakunya aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak Islam

Beda agama akan aku terjang tapi kalo beda perasaan aku cuma bisa pasrah sama Allah.

Anonymous Coward · 10mo

Nei lu kalo ngomong "alay" dapet bgt emosinya bjrit 😭

emerie · 6 answers · 10mo

Apabila Rahma memakan 4 buah apel dan Rohman memakan 5 buah pir, sedangkan Ranti memakan 3 bungkus nasi padang lauk rendang bjir enak kali yah??? Tapi mendingan nasi padang atau sate padang sih? Tentukan pilihanmu sekarang

Anonymous Coward · 12mo

Kenapa ya kaya ga kenal gua terus seenak jidat ngefollow

ngomong apa ajg kalo ngomong tuh yang jelas jangan ngang ngong ngang ngong. emang lu siapa bjir?

Ellison · 8 answers · 12mo

Any sad song recommendations? Both Western or Indo are fine

nobody gets me, backburner, anaheim, almost lover, already gone, if the world was ending, dependent... :(

Anonymous Coward · 12mo

minimal bales chat

Cala. · 12mo

Hai mau mampir dong siapa tau dapet free jodoh😍

Anonymous Coward · 1y

sekarang lagi deket sama siapa ne

Yasmine · 8 answers · 1y

If it's unhealthy but it makes you happy, would you still do it?

I'd do everything to make myself happy even if it's unhealthy, as long as I find it fun, I'll go for it.

Anonymous Coward · 1y

Cepet banget move on nya

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link