Asher! ☆
asherlion

Ask me anything! Nanti aku jawab kalau aku tau.

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Hello I'm using Retrospring.
This user requires others to be logged in to ask questions.
(Sign in or Sign up)
Karicia. · 9 answers · 12d

hi guysss, how's life. long time no see hehe

tunAa! 😼 · 9 answers · 22d

AKUMAU GANTI THEME VIBES RETRO TMNTMN, AYO SARANIN PELIS..

duta. · 14 answers · 23d

If you didn't have to sleep, what would you do with your time?

𝐒𝐎𝐔𝐓𝐇. · 23d

Hi, Asher. I love your retro theme. I'm curious, if you could go back in time, what would you want to do?

halo south! terima kasih banyak, ini temanya seger seger buat menyambut musim panas indonesia (tmi), kalau bisa kayaknya aku bakal menghindar dari orang-orang yang akhirnya ngga baik hubungannya sama aku deh... mau jauh aja...

Darrell. · 19 answers · 1mo

Halo, selamat hari senin dan selamat beraktivitas. Semoga hari ini berjalan baik, ya. Semangat!!

selamat pagi, darrell! semoga hari seninnya kamu juga berjalan dengan lancar dan baik yaa 🌤️

Davier. · 14 answers · 1mo

Tolong saranin kegiatan di malam minggu buat orang jomblo dong.

kalau aku jawab sekarang telat ngga yaaa... tapi pas jomblo aku lewatin sabtu dan minggu malam dengan baca wattpad aja gitu yang fantasy...

Shanaya. · 4 answers · 1mo

Hello, friends! What's a bad habit of yours that you want to get rid of?

Davier. · 22 answers · 1mo

Kalian lebih suka bubur dibakar atau digoreng?

tunAa! 😼 · 13 answers · 1mo

para cantik cantikku! ayo rekomendasi merek lippies bagus yang glossy gitu dong, punya aku udah habis😔

Aysele H. Blythe · 35 answers · 1mo

Hai, gimana lebarannya? Kalian masih dapat THR engga?

hayi! aku baru sempat balas dan lebarannya happy banget, alhamdulillah masih dapat thr.

tunAa! 😼 · 13 answers · 1mo

teman teman disini ada nyang masih mempertahankan kkt, dimana orang orang sekarang pakai tele? akumasih mempertahankan katok katok sendirian diantara temen temenku

Mario Adhitama · 91 answers · 2mo

Spill menu lebaranmu tahun ini.

tunAa! 😼 · 16 answers · 2mo

dulu kalian pas sekolah nomor absennha berapa? aku 18, 21, 23!

karena nama aku dari A, aku sering dapat absen di atas... seringnya 4, 5, 6 sih t_____t

miya..✮⋆˙ · 16 answers · 2mo

how do you guys feel todaay?? ngga ada anomali penjahat kan hari ini?😕

hari ini aku merasa biasa aja dan cenderung happy...? ngga ada anomali jahat kecuali sakit flu yang lagi aku hadapi sekarang, kalau miya sendiri gimanaaa?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link