hana <3
bitesized
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask something!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
anono · 5mo

Memurut Hana, Acel gimana? Coba terawang jodoh masa depannya nanti gimana.

ACEL KALAU MAU PACARAN KONSUL DULU PLS SAMA AKU ATAU ELLA PLS BANGET INI AAAARGH FRUSTASI AKU SAMA KAMU BIKIN AKU TANTRUM AJA KERJAANNYA

Benjamin · 5mo

apakah kamu punya pacar, maaf kalau bahasaku baku aku dari amerika

anono · 5mo

Mau juga impersonate Ellaria

kalau ketemu selalu gandengan karena aku suka tibatiba lari (maaf)
“hana :3” << kalau ada maunya
“i love you” (karena aku ava enha)
“nonton yuk”
“lg pada apa”
“miss u (clingy)” terus tbtb kirim foto bugil

LO · 5mo

mau impersonate gw juga

setiap ketemu: “bacot banget hana anjing”
kalo dipegang tangannya “anjiiiing”
kalo duduk deketan “ciuman nih kita bentar lagi”
photobox
intinya pertemanan ini agak cabul dan narsistik ya

LO · 5mo

menurut hana, marlo itu..

marlo itu kaya tanaman yang meletek di air itu tau ga sih… kadang kalimat yang keluar dari mulut alo tuh jumpscare saking asbunnya. tapi aku tau kamu sayang aku hihi /kecup pipi’a

anono · 5mo

Eci eci eci mau ditulisin juga

eciiiii i was so happy we got reunited again hiks sorry i disappeared for years. ; — ; thank you for being you all these years. hana sayang eci banget!!

anono · 5mo

Menurut Hana, Ellaria itu…

ella is my baby, the source of my happiness and my worry too (i’m overly protective of you)! as i should!

Sean · 5mo

Menurut Hana, Sean itu..

selalu ada, selalu mendengarkang, dan selalu mau emong aku agar tidak ditabrak nmax di jalanan sekitar blok m <3

Sean · 8mo

Gantian coba impersonate Sean!

“BJAR BJIR BJAR BJIR”
pap beli sayur
“bct”
kena situasi BJROT sebulan sekali #ytta
“WOY”
“BEJIRRRR”
“lari ada enjin”
“jay 🥺🥺🥺🥺”

LO · 9mo

kakak anak yatim kah

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link