Lessa.
brokenwheel

행복은 이미 완성된 것이 아니라, 당신의 행동으로부터 오는 것이다.

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask something!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Anonymous Coward · 16d

pacar lo yang sekarang problematic ya les?

Abis diceritain ciuman h-1 minggu tahun baru juga kah sama orang yg ngirim bubble kiri di screenshot ini? Ngga pernah pernahnya liat orang imagine ciuman "yaudah aku nyerah" esensi bibir ketemu bibirnya di mana ya itu pas chattan terakhir? Eh tapi barangkali kamu punya, minta dong screenshot bukti ciuman pas tahun barunya ke orang itu. Takutnya dia yg problematik, nanti kamu malu udah nuduh-nuduh. Kalau aku ada nih lengkap bisa versi JPG, GIF, MP4, DVD, mau yang mana? Semua bukti chat masih lengkap di aku wleee.

Anonymous Coward · 3mo

ECA TETEP JADI ANAK BAIK YAA, KALO ADA YANG JAHATIN KAMU BILANG SINI, AKU SIAP BAWA 1001 OBOR UNTUK AJAK KAMU BAKAR JAGUNG HEHEHE

Anonymous Coward · 3mo

kak kamu lucu kak, gemoy seperti prabowo

Anonymous Coward · 3mo

Les form fwa itu yg manasi orangnya

· 3 answers · 3mo

Hi temen-temenku, siapa yang masih main rp?

Anonymous Coward · 3mo

Lessa, tanyain ke cowok kamu dong beli bunganya dimana? Cantik banget!

🐣 moira · 3mo

KENAPA KITA BELUM FOLLOWAN

Anonymous Coward · 4mo

Kak Alessa, cuma mau bilang Kakak lucu banget!!! Aku suka liat km sliweran di timeline aku meski gak followan. Aku jg ngeliat kamu kayaa apa adanya gitu hehe. Bahagia dan sehat terus ya, Kak. Semoga hal jahat menjauh terus dari Kakak, makasih udah lahir!! <3 <3

Adnan · 4mo
verena calluella · 6 answers · 4mo

what’s your top all-time saddest song? lmk please! :c

Anonymous Coward · 4mo

Lessa! Happy NATARU holidays 🥳
Hope it fill with joy and happiness

MAKASIH anon! Aamiin semoga doa baik kembali ke kamu terus ke aku ke kamu lagi ke aku lagi aaa.

Anonymous Coward · 4mo

Ini akun newlife?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link