Naradith · 35 answers · 1y

kamu kalau lagi makan harus sambil nonton nggak? biasanya nonton apa?

IYAAAA SAMBIL NONTON, aku biasanya nonton kartun sih, hehe :3. aku suka nonton bread barbershop! rotinya lucu banget

Harus banget. Biasanya bingung cari tontonan di youtube, tapi sekarang lebih sering langsung buka tiktok.

ALWAYS. kalau nggak sambil nonton sesuatu rasanya ada yang kurang. nontonnya nonton kartun. chibi maruko chan, atau doraemon.

BETUL! iya banget harus sambil nonton. apapun ntah itu movie or anything. tapi, kadang kelamaan milih tontonan jadinya makanannya keburu abis 😭

Biasanya iya sambil nonton. Tergantung waktunya sih, biasanya kartun atau nggak sambil liat konten tiktok. Kalau lagi ngikutin drama, sambil nonton drama.

Jarang sih, banyakan makan sambil bengong (serius) tapi kalo lagi mood nonton, biasa nonton youtube aja

actually yes! aku biasanya makan sambil nonton youtube vlog yang isinya makan makan juga HAHAHA, kayak channelnya ria sw / mgdalenaf. soalnyaaa mereka kalau lagi makan tuh kelihatan enak banget 😆

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link