Taka!
pretenders
Marseille, France.
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Hey?

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Nyaaa. · 17 answers · 3mo

How if i say, i want to date you. What's your response?

You shouldn’t date a fool, believe me, nothing will work out, cuz their life was already a mess.

Mireee. · 5 answers · 10mo

Saran lagu yang jarang orang denger tapi kalian suka banget itu dong.

Taka! · 10mo

Here, I give you the hugs and the pats that you deserve. Thank you for always doing your best and surviving all the things that happened to your life too. I'm so proud of you, kecil.

Hey. I want to express my gratitude for the love and undivided attention you’ve has give me, even though I not deserve it. Thank you for everything you've done for me and for always being by my side, even when I can’t do the same for you. Having you in my life is a true blessing, and I'm thankful for the color you've added to my life. I'm also proud of you, and I hope the world treats you better than I can. Be happy, always.

Taka! · 1y

Kalo sekarang notifnya keliatan, notif macan tutul. 😁 Boleh gak makan siangnya makan kamu aja, kecilku? Manisku, kamu kecil sedunia, takut keinjek.

Serem banget notif macan tutul.. bisa request motifnya yang lucu kayak Bori aja gak? MANA BISA DIMAKAN.. saya gak bisa dimakan tauu.. nanti kamu keselek kalau makan saya karena kebesaran. 👊 GAAAK keciil!!Emang saya semut ya...?

Taka! · 1y

Terus kalau gak orang, saya ini hantu jejadian? Kamu manis, kecilku. Saya kira kamu gak balas lagi, ternyata saya yang gak balas. Jangan lupa makan siang untuk hari ini, semangat!

WKWKWK. Kan siapa tau... hantu...? Habisnya gak kelihatan siapa orangnya ☹️. Bisa gak! Saya tuh besaaaar banget, gak kecil tau. 😁👊 Oh.. gak keliatan ya notifnya? Kirain.. emang orang iseng aja kemarin.. 😅 Eh.. tapi, makasih ya.. kamu juga semangat dan juga lupa makan siang!

˙˚ʚ(´◡`)ɞ˚˙ · 1y

: ¨·.·¨ :
‌ ·. ☁️ : ¨·.·¨ :
·. 🐈
: ¨·.·¨ :
‌ ` ·. if you received this, always remember you are worthy and deserve to be loved. please dont be too hard on yourself, you are doing so great. sending much love & support from fellow catto and smol babie! 🐱

Thank you so much for your sweet words, cutest babie! It’s a reminder for you too, kkay?

Taka! · 1y

Kok malah ngira ngerjain? Padahal saya beneran. Manisku sudah makan siang?

Masa.... orang beneran tah....? Maaf agak trust issue. 🧎‍♂️ Saya gak manis tau... tapi... belum makan sih... Kamu sendiri gimana..?

Taka! · 1y

Selamat pagi, kecilku. Masih berminat mukul saya nih?

Gak keciil, saya besar. 😁👊 Masih minat nih, udah siap mukulnya malah.. apalagi kalau dikerjain. 😁 Ngerjain ya...?

Taka! · 1y

nggak jadi minat dipanggil soalnya udah ada yang manggil kamu gitu duluan ternyata hehe. nighty night elian.

Taka! · 1y

Kalau mau dibales terus sama manisku ini gimana dong?

Taka! · 1y

Maunya saya aja yang manggil begitu. Kecilku, manisku, bayiku, lagi apa?

KENAPA GITU.. 🧎‍♂️ Ini harus dijawab gak...? Kalau dijawab.. lagi diledekin sama orang-orang. 🧎‍♂️

Taka! · 1y

aku minat dipanggil kecilku, manisku, dan bayiku.

Halo kecilku, manisku, bayiku.... tapi siapa ya? Masa gak kelihatan wujudnya. 😂

Taka! · 1y

Kecilku, manisku, bayiku.

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link