Antinithonny
rendezvouis

There's better day.

Melbourne, England
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
You're allowed to ask me anything.

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Hunter Archibald. · 6 answers · 5mo

Kenapa ya obat tidur tuh pick me banget? Masa dibawanya harus pelan-pelan, biar gak kebangun. Apa banget kan?

Hunter Archibald. · 5 answers · 5mo

Telur di indomie kuah penting gak

Hunter Archibald. · 5 answers · 9mo

Rusak dibalik jadi kasur, kasur dibalik jadi rusak. Lantas apa betul bakso dibalik jadi tumpah?

Hunter Archibald. · 5 answers · 9mo

Jus jus apa yang bikin sedih?

Hunter Archibald. · 4 answers · 9mo

Apa betul kalo ke warung mau beli marimas malah dijawabnya marimba?

Hunter Archibald. · 10 answers · 8mo

Bukan pertanyaan aneh tapi mau tau thoughts on Archie kalo boleh.

Beneran masih inget gimana kita kenal sampr sekarang. Jujur lu orangnya emang seasik itu sih, gampang juga buat diajakin ngobrolin apapun. PLIS NGOBROL LAGI AYO GW KANGEN BANGET SAMA LU.

Hunter Archibald. · 7 answers · 8mo

Apel adalah 2
Jeruk adalah 6
Mangga adalah?

Hunter Archibald. · 4 answers · 7mo

Apa betul ngeliat karakter asli seseorang diliat dari gimana cara dia bawa kendaraan?

Hunter Archibald. · 6 answers · 6mo

Bakso beranak lahiran nya normal atau caesar ya?

Joshua · 2 answers · 6mo

How far back does your memory go?

Ingatan gua dilabrak bapak temen gua pas kelas 2 SD gegara abis berantem juga inget. Sorry kalau brutal. 😇

Hunter Archibald. · 5 answers · 6mo

Ngomongin kunci, kunci inggris bisa dipake buat ngunci orang malaysia gak?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link