Adriel.
Adriel
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Curiosity killed the cat

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Netizen · 25d

Lembur itu bohong aslinya lu udh bosen kan sama pcr lu🤭

Netizen · 2mo

🤭 Nama mantannya Arka. Masih sering ngobrol juga mereka. 🤭🤭🤣 iyel iyel, kok mau jadi badut. 🤣🤪

Netizen · 2mo

Pacarlu gamonin mantannya 🤭🤭 coba tanya. Sampe mau cari hacker buat benerin akun lama cuma buat bacain chat sama mantan. 🤣🤣😂

Lu kalo kurang kerjaan dm gua aja nih kantor gua lagi open recruitment gede-gedean buat abis lebaran. Dm pake akun kosongan aja kalo malu.

Netizen · 2mo

Jijik.

Netizen · 4mo

Pacaran terus lu gw liat2

Gracia · 10 answers · 6mo

Kalau misalnya zodiac itu salah satu penentuan kalian untuk memilih pasangan, kalian lebih milih sama zodiac apa?

Kalau aku gemini sama libra. Karena aku libra, terus pernah sama gemini jadinya gemini salah satu kandidat yang aku pilih. Terus kenapa pilih libra juga mungkin karena udah tau sebagian sifat libra itu gimana, jadinya kayanya seru aja gitu Kalau zodiac nya sama.

As a Libra Oct, it's definitely any zodiac KECUALI LIBRA. Speaking through my personal experience dikejar-kejar Libra Sept for a year and more with a hundred percents effort, yet I can't fall for them and only look at them as my friend. Mianhae chingu. 🙏🏻

Banyu. · 15 answers · 6mo

Bayangin.. BAYANGIN AJA, kalo kalian hidup di negara 4 musim, kira-kira bakal lebih suka liat bunga mekar pas musim semi atau guguran daun di musim gugur?

M. · 13 answers · 6mo

Kalian kalo suka sama suatu lagu tuh dari liriknya dulu atau musiknya dulu?

Netizen · 6mo

Kok tanggal lahir lu ngikutin hiseng

Netizen · 6mo

Kakak.. friendly banget aku bingung menerawang yang lg deket sama kakak siapa.. mau maju tapi takut udah ada yang deket sama kakak 🥺😭

Nathaniel · 8 answers · 6mo

waduh, abis ini udah desember aja, mau nanya dong? resolusi tahun ini udah pada tercapai belum?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link