Banyu. · 15 answers · 5mo

Bayangin.. BAYANGIN AJA, kalo kalian hidup di negara 4 musim, kira-kira bakal lebih suka liat bunga mekar pas musim semi atau guguran daun di musim gugur?

Bunga mekar pas musim semi. Di sini ada bunga musiman gitu yang kalau mekar cantik jadi KAYANYA kalau ada musim semi terus jalanan jadi berwarna pasti cakep

guguran daun di musim gugur!! minat romantisasi suasana mellow tapi sebenernya lagi ugal-ugalan jatuh cinta sama (insert nama karakter gepeng) (sesuai mood aja)

Lebih suka liar guguran daun di musim gugur!! Apa ya padahal disini juga udah sering gak sih liat daun daun berjatuhan... Tapi tetep mau liat guguran daun. Soalnya ngeliat kolam atau sungai ditutupin daun daun kayak indah aja gitu :3

aku selalu pengen liat guguran daun, karena lebih adem aja nggak sih (walaupun di indo juga kayanya sering liat guguran daun)

Lebih suka bunga mekar aja, soalnya lihat bunga-bunga yang cantik. Tapi nggak masalah kalau lihat guguran daun. Semua suka yang nggak suka waktu ditinggal lagi sayang-sayangnya.

BUNGA MEKAR PAS MUSIM SEMI 🥺 and the weather seems nice too, not too cold not too hot.

Musim gugur... I’ve always been wondering about how it feels to sit in silence sambil lihatin daun gugur. Pengen ngunyah daunnya juga.

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link