AIK
Alrick

“ In life as the sky, there will be moments of grey. they never last forever, just as clouds drift to the horizon.”

South korean
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Feel free to ask me anything!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
R. · 30 answers · 2mo

What makes someone less attractive in your eyes?

Aysele H. Blythe · 35 answers · 2mo

Hai, gimana lebarannya? Kalian masih dapat THR engga?

Dapet 20k dari om gw! Katanya kasian dari tadi ngebagiin duit mulu tapi gak ada yang inget ke lu 😅

Jean · 10 answers · 2mo

What is your current crush's personality like?

he's cute without having to do anything, just thinking about him it makes me smile, he's a kind and caring person. but sometimes he will also do strange things, but i still loving him wortheartly.

Cherry · 20 answers · 2mo

What is your dream? What's something that keeps you going through life?

My goal is to be useful to the people around me, I don't know why I feel happy when I help people

𝐊𝐄𝐍𝐙𝐎 · 13 answers · 4mo

Happy Val’s day! 🤍

Happy vals day bang! Semoga selalu banyak orang di sekelilingnya yang sayang! Ngapain aja nih vals daynya?

𝐊𝐄𝐍𝐙𝐎 · 8 answers · 5mo

What is your honest thought about Nicholas Kenzo?

Abang tuh hangat, setiap orang deket abang juga pasti setuju kalau abang kaya gitu. Keliatan dari luar susah di reach out, kaya ini stayboy sejuta umat! Suka kasih kata kata baik, bisa jadi panutan semua orang juga. Selalu nanggepin kebawelan adiknya! Cuma kadang gitu kalau bales dm suka di ghosting lama.. Cuma its ok, I am grateful for every moment we spend together. Sehat sehat ya bang! Bahagia selalu, love abangquh apotek tutup capt 🔥🔥🔥

MJ · 5 answers · 5mo

Have you felt happy lately?

Shy anonymous · 5mo

Kak aik yang naksir banyak ya, boleh naksir kakak juga gak? Yang ini ayel namanya. 🥺

Kalau yang ini ditaksir duluan gak sih? Udah dijadiin taget pasar dari awal! Love you sayang ❤

Shy anonymous · 5mo

Lo ngerasa lo jahat ga sih? Ke orang atau siapa gt? Atau apa ya wkwk

Ke orang siapa sebut aja biar gw tau siapa yang menurut lu gw jahatin. Kalau gak mau dm langsung seenggaknya kasih hint aja gw jahatnya ke siapa, karena gw diem diem doang gak ngapa ngapain perasaan. Kalau gw jahat sama lu, gw mau minta maaf kalau misal gw jahat atau emang nyakitin lu baik sengaja atau gak ya nder. Kalau bukan ke lu, gw harap lu kasih gw hint gw jahatnya kesiapa biar orangnya bisa gw samperin buat minta maaf.

MJ · 9 answers · 5mo

Lebih susu coklat atau kopi susu?

Shy anonymous · 5mo

Naksir berat sama kak aik....

Shy anonymous · 5mo

ada yg naksir kakak selain aku jg.. tadinya maw aku gatekeep sendiri ㅠㅠ

Eh maaf baru bales, kamunya yang mana hayo sini dm. Gak ngobrol di dm aja gitu? Kita harusnya sih belum dmankan? #sotoydikit gak akan gigit sini dm dulu kamu yang mana.

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link