Kathya Ruth
Lavatera

Please spread the positive one here! <3

Brooklyn, NY.
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask me something, please?

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Dakarai · 8 answers · 5mo

Kalau minjem barang orang terus dikasih lagi ke orangnya itu namanya apa? Harus balikan bukan sih?

Dakarai · 4 answers · 5mo

Mata uang Indonesia itu apa sih.. LDR bukan ya?

Dakarai · 5 answers · 5mo

Tempat buat nyimpen data yang bisa dibawa kemana-mana itu namanya apa ya? Flashback bukan?

· 15 answers · 5mo

Aaand the all-time favorite song goes to... 🥁

Yovee · 10 answers · 6mo

Kalian punya peliharaan tidak? Apa?
aku punya 10 cats and 5 dogs🥰🫶

Kassie. · 9 answers · 6mo

Gimana seminggu pertama di 2024nya, temen-temen?

Seraphine Emerald. · 13 answers · 7mo

hai temen-temen, saran film dong? genrenya bebas dan boleh dari negara mana aja.

terima kasih!

Rezel Athala. · 10 answers · 7mo
TodaysFunFact Kebiasaan pake guling itu sebenernya gara-gara orang Belanda yang ke Indonesia. Mereka, kan, selama menjajah, datangnya mayoritas sendiri. Jadi, biar ga kangen sama pasangan mereka, mereka menggunakan guling, dan akhirnya dicontoh orang Indonesia serta menjadi kebiasaan di Indonesia.
N · 10 answers · 7mo

Saranin lagu galau yang galau banget versi kalian dong. Lagi mood ngegalau.

Seraphine Emerald. · 16 answers · 7mo

Kalau ngantuk enaknya ngapain?

A. Makan
B. Lanjut binge-watching Drakor/Series

N · 12 answers · 8mo

Kalian kalo suka sama suatu lagu tuh dari liriknya dulu atau musiknya dulu?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link