Aziel Hengkara
hengki
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask me anything, i ain't bite.

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
𓆩♡𓆪 · 11 answers · 2mo

How do you guys cope with sadness?

Aku tipe yang akan dengan sengaja lebih nyakitin diri lagi di awal-awal sakitnya, jadi beneran aku puas-puasin dah sedihin someone atau something itu terus afternya jadi mode kek "yaudahlah mau gimana lagi.." dan itu pun kalo sesekali masih keinget plus sedih lagi, wajar banget. Kita masih manusia biasa jadi kalo sedih ya rasain aja, dipenden cuma bakal lebih nyakitin di kemudian hari soalnya.

Heng's fan · 3mo

if you could pick one out of Doraemon's pocket, what would you choose? ✨

Milo. · 4 answers · 4mo

Met malem dari sy nyang galau {dikit}. Tell me your upbeat song dong. Kalau bisa lagu korea ya, biar malem ini bisa ajep-ajep anti galau😁☝🏻

Eira Zevanya A. · 6mo

I'm here again since the last question I asked you through this platform and I want to ask you again, 10 little Vanya or 10 Vanya?😋

Heng's fan · 7mo

Hiks CKUP TAW HENG. SMGA HP LU NGEHENG .g

Heng's fan · 7mo

Ternyata elu cuma sekedar mengingat typing jamet gue... Gue.. Gue... Gue... Hiks hiks peperin ingus

Heng's fan · 7mo

Berarti kalo typing gue normal, lu gak ngenalin dong?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link