Iver.
maveourie
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Any questions?
This user requires others to be logged in to ask questions.
(Sign in or Sign up)
Unknown · 6mo

Hey, I'm the earlier passerby. Just came to check up on you. May God leads you to the easiest yet greatest path, and may your wishes and dreams come true. Even tho I didn't know you personally, I knew you rock, Iver. You're doin' great as always!

Hello, beautiful soul. Sorry for the late response. Thanks a lot for checking up on me. I'm doing well, and thank you so much for the words. This world is so dear to you because your existence. You're doing great as well, sender!

Anonymous Coward · 6mo

lagak lu kek paling harmonis aja femilinya

Aku paham kok, keluargaku gak se-harmonis itu. Cuma memang harus ya kamu sampai hateful kaya gini ke aku?

Acelin ⭐ · 9 answers · 6mo

AKUUUU boleh minta 1 rekomendasi film / drama / series / apapun deh yang menurut kalian harus banget di tonton! Dan kasih tau aku alasannya juga yaaa!?

Try watch In Family We Trust Series on Netflix! Itu tentang konflik keluarga besar, yang bisa bikin kamu suspect ke semua anggota keluarga, dan seru banget kalau dipantengin tiap episodenya.

Yuro. · 6mo

Mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik mave emang cantik

Anonymous Coward · 6mo

gausa sok cakep

Yuro. · 6mo

Bahagia terus mAveee. Ayo temenan

Thanks a lot, Yuyo! Kamu juga semoga selalu bahagia dan selalu ada alasan untuk senyum tiap harinya!

Acelin ⭐ · 6 answers · 6mo

Menurut kamu arti bahagia itu gimana sih?

Anonymous Coward · 6mo

Hey there, I'm just a passerby who accidentally saw you in my tl. I'm here to wish for your happiness today, tomorrow and so on. May God shower you with blessings. Nighty night!

Whoever you are, I thank you for saying things that I hope I knew sooner. Semoga doanya berbalik ke diri kamu juga ya, sender. I really appreciate it. Have a good day.

Anonymous Coward · 6mo

gimana rasanya dibuang temen? wkwk.

Anonymous Coward · 6mo

ditunggu putusnya

Anonymous Coward · 6mo

kmu sama pacarmu lucu bgt gitu pacarannya

Acelin ⭐ · 7 answers · 7mo

Muak ga sih kalo ada orang yang suka memperlakukan orang lain lumayan buruk, terus giliran orang itu diperlakukan buruk dia merasa paling sedih? Padahal ya sebenernya itu balesan ga sih dari apa yang udah dia lakuin ke orang lain itu?

Muak, banget. Apalagi straightforward nyalahin orang yang sebelumnya pernah dia sakiti. Double brengseknya.

Rahesa. · 18 answers · 7mo

How do you guys deal with overthinking? (Genuinely asking)

Floreusant · 19 answers · 7mo

Temen temen, lagu apa yang at least harus banget didenger minimal sekali seumur hidup

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link