Alen.
pioneer
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask something!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Mikaelo · 4 answers · 6mo

Lagi apa rek kalo aku lagi nyemir sepatu kalok kalian kepo sambil dengerin lover kapan nih lagu jadi jinx gitu ya di hidup gue

Nah iya, kalo kata bapakku dua kali mengaduk semen bisa jadi rumah paman kau ku tabok ya hancok.

Anonymous Coward · 4mo

Happy Valentine's day, alennn! nih aku kasih bunga mawar virtual dulu ya, sehat selalu km 🌹🌹

I hope this'll sent on anonymous to you (cuz im a coward), sorry :(

Hey! Thank you, sender! Maaf ya karena aku baru buka. Semoga gak cuma tanggal 14 Februari, tapi di hari-hari lain pun selalu ada hal baik untuk kamu ya. Be happy, always! Sekali lagi terima kasih untuk mawarnya ya. 🖤

Rob · 4mo

Lagi ngapain?

Shaneil Eliyas · 22 answers · 6mo

Kalau ada batu yang masuk ke sepatu, kalian buang sepatunya atau buang perasaan suka yang menyiksa karena doimu ga suka balik?

Anonymous Coward · 7mo

Nanti kalo mw nanya langsung tak dm aja ya len bisa kan?

Medina · 7mo

what would you do ya abang if you're having a high position as a government in a country dan tiba tiba terjadi krisis pangan

Medina · 7mo

rayuan pulau kelapa kira kira baper gak

Medina · 7mo

ayam dulu atau dinosaurus dulu

Anonymous Coward · 7mo

Len ajarin gw bikin beginian bisa nga len

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link