Yuki
tartaglya

either way I'm good

Osaka, JPN.
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
ask anything here!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
orang baik · 3d

knock knock, ada paket. <3
https://write.as/u59mhkozfipqcfyx.md

thank u sm for the words! semoga kata-kata baiknya berbalik buat kamu juga dan jadi reminder juga buat diri sendiri yaa <33

𝐾𝑖𝑎𝑛𝑛𝑒. · 6 answers · 18d

temen-temen biar bibir kita gak kering harus gimana, ya? sudah pakai lipbalm terus tapi tetep pecah-pecah @ _ @ huhu, makasih!

Sebastian · 13 answers · 2mo

What's something you've always wanted to try but haven't had the chance to yet?

kursus menjahit? pengen banget sih dari dulu, tapi masih belum kesampean karena bingung disini gak ada yg ngadain kursusnya

orang baik · 2mo

what would you do “if” you're the last human standing post-apocalypse? 🧟🧟‍♀️🧟‍♂️

plonga plongo aja paling... nyari orang kali aja ada yg masih hidup karena gak mungkin bisa hidup sendiri

orang baik · 4mo

kak kerjain to itu dimana sih..

kalo aku di pahamify sama sainsin yaa. buat pahamify bisa pake aplikasinya, kalo sainsin bisa ke website nya aja ^^

orang baik · 7mo

hai! aku sender ssefnum. ♡ terima kasih telah bertahan sejauh ini, semoga di tahun yang akan datang kamu bisa menjadi jauh lebih kuat, jauh lebih hebat dan jauh lebih baik. aku bangga sama kamu──‌dan aku pikir semua orang bangga sama kamu. ♡ jangan lupa untuk berdoa menurut kepercayaanmu agar kebahagiaan serta segala harapanmu terwujud, semoga Tuhan selalu melindungimu. ♡ -🕊

terima kasih banyak sender! sama juga buat kamu, semoga apapun yg lagi kamu lakuin lancar dan apapun yg kamu harapkan terwujud di 2024 nanti. <3

orang baik · 7mo

hawoo aku mau temenan 🥺☝🏻

? · 33 answers · 1y

what's the best thing that happened this year, people?

I can talk again with someone I've missing. also bisa ikutan SNBP walau gak keterima

? · 31 answers · 1y

what plant do you think represents you the most?

Kalila · 7 answers · 1y

hi guys i'm looking for a good movie to watch on disney plus, i was wondering if you guys have any recommendations? let me know if there are any movies you've enjoyed on the platform recently or any old favorites you'd recommend. thank you in advance! :3

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link