Sadewa
acoustvic
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask something!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Gemini A. Antariksa · 3 answers · 4mo

Last day of January, please tell me how's yours January going?

I'll go first. Januari kayak lama banget, perasaan gua udah melewati 16 kali hari senin, tapi kok masih belum kelar ini bulan.

Januari berasa lama banget sampai udah mulai muak dan pengen buru-buru februari aja. Kaya Januari ini lebih ke gaada yang spesial sama sekali.

Love · 4mo

ayo pacaran sama aku kak☝🏻

Love · 5mo

kak do you set your eyes on someone?

𝒜urora · 24 answers · 5mo

hi! may i know what is your current favorite song(s)? i’m in the mood to explore new songs beyond my playlist 😯

Love · 5mo

aku penasaran deh kak dewa. kakak tipe yang bisa pacarin orang yang udah kakak anggap teman ga? alasannya apa?

Bisa kok, salah satu mantan saya temen deket saya dan setelah putus masih jadi temen juga sampai sekarang. Alasannya apa ya, bingung juga ini soalnya kalau udah sama-sama sayang dan nyaman ya ayo aja.

Love · 5mo

sebenernya aku mau nanya sesuatu ke kak dewa tapi malu bangettt cuma aku penasaran terus T___T jadi ini kak dewa lagi naksir orang ga ya sekarang???

Love · 6mo

Do you set your eyes on someone, Sadewa?

Vanellope Chiara · 14 answers · 6mo

Cuaca kan lagi sering hujan nihh, rekomendasi dong kegiatan yg enak dilakuin sama makanan lagi dingin ginii!

Kalau hujan gini, saya suka baca buku sambil minum teh atau kopi. Kadang kalau bosen sama buku, sering nonton film aja.

Love · 6mo

jadi pacarnya kak dewa itu yang mana sih?

Rumaisha A, J. · 11 answers · 6mo

Teman-teman, biasanya kalau weekend ngapain aja selain rebahan di rumah/kosan? :3

Kalau lagi ada tenaga, biasanya saya suka keliling art gallery, perpus kota, book store, atau main ke cafe yang ga pernah saya singgahi sebelumnya.

Mikhail. · 13 answers · 6mo

Are you excited for December? Why is it?

Love · 6mo

i am glad to know that you listened to what i have ever told you. find more friends, and find someone who can love you better. look at you, you are now shining, and i am happy to see you shine! be happy always, sadewa.

Love · 6mo

sadewa, kangen

Hey love, Thank you for telling me about how you feel. Semoga kangennya cepet mereda ya.

Vanellope Chiara · 10 answers · 6mo

Happy monday cuties! Hope you have a lovely day ahead and monday'll be a blessing for you~

Happy Monday pretty! Thank you, I hope a good things also come to you on this Monday. Have a pleasant day.

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link