Anna ʕ˙Ⱉ˙ʔ
elynssna
Seanna Madeleine
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
you can ask anything❕💭

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Aurich Heindelz · 64 answers · 5mo

Happy valentine's day.

Aurich Heindelz · 69 answers · 5mo

Can you suggest a suitable name for me? I use ENHYPEN Jay as my pfp. Thank you!

Mahira C. · 6mo

Hiii, Zia! Theme nya gemas banget! Aku sukaaaaa. <3 Aku boleh minta follback nyaaa??? :O

Mahira C. · 6mo

Hii, kak Zia. Mind to followback??? Thankieeesss. <3

eLL · 6mo

hii zia, cantik sekalii tema nyq

HELLOOO!! terimakasih, eLL (⁠◕⁠દ⁠◕⁠)

theme nyaa lucuukk, jadii ziaa pilih inii, tapi nantii rencananya mau ubah theme lagii <3

Someone · 8mo

u so cute!! bahagia terus yaaa ziaaaa

kana · 16 answers · 8mo

kalau kalian disuruh bikin 3 permintaan yang pasti dikabulin, kalian bakal minta apa aja?

p.s. nggak boleh minta tambah permintaan! :p

kana · 23 answers · 8mo

kalau dikasih waktu 1 hari buat jalan-jalan sama idolmu, kamu mau jalan-jalan sama siapa?

NyaOm! · 7 answers · 8mo

heyyy rate hari pertama desember kalian dong ^_____^

NyaOm! · 19 answers · 8mo

kamu tipe yang terang terangan kalo lagi naksir orang, apa tipe yang diem diem aja sampe crush nya jadian sama orang lain?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link