Mahira C.
catzip

She was a gentle and timeless beauty, the sort you would find in a fairytale.

Japan
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Drop your curiosity here.

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Baby Amelia · 4mo

maca hey ayo kita followan

Cece · 3 answers · 4mo

Hello, aku kembali, long time no see

athenaya ^_^ · 15 answers · 4mo

oeee warga desa, rate tema retro aku sekarang fliss. afakah sdh althea coded mmmmmsss. tengkyu in advens ^~~^

Evren Duncan · 14 answers · 5mo

Kalau disuruh pilih, pilih keluar kota ketemu keluarga atau nongkrong sama temen yang jarang ketemu?

hafa :0 · 14 answers · 5mo

gimana cara kalian ngehilangin rasa kecewa? :(

Untuk aku sendiri, pasti mencoba ikhlas, itu langkah yang pertama! Selanjutnya aku berdoa baik-baik ke Tuhan agar rasa kecewa nya diganti dengan rasa ikhlas, rasa terima dan rasa ketenangan. Semoga apapun yang lagi kamu rasakan, akan cepat membaik ya kak! <3

Miaw. · 5mo

you don't deserve fabian lol

Marchelo L · 4 answers · 5mo

Ada plan malming kemana? ato stay at home?

Stay at home karena dari pagi sampai sore tadi udah menjelajah dunia. :D Waktunya rebahan di kasur.... Kalau kak Chelo, gimana???

Vin · 7 answers · 5mo

Ada ga sih makanan yg dulu kalian ga suka terus sekarang jadi suka??

achiL · 35 answers · 5mo

i hope you guys always be happy!! 🗯️🩷

Thank you, sweety! I hope so! Semoga kamu juga bahagia terus, yaa! Makan dan lakuin hal yang bikin senang. :D

𓏲 ๋࣭ ⭑ · 5mo

HIIII bolehkah kita bertemaaan? :D

Hi, Eve! Boleh banget dong, ayo kita berteman disini! Kita harus banyak tukar pertanyaan, aku bakalan jawab semua kok! Nice to know you, Eve!

♥️ · 5mo

i got your retro from base! so, can you shoot me a follow back? :3

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link