indii
urcaato
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask me anything!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Anonymous Cat 🐾 · 3mo

if you could pick one out of Doraemon's pocket, what would you choose? ✨

Apayah... Kayaknya alat buat time travel(?) Soalnya aku banyak mikir dan penasaran besok/di masa depan aku akan kayak gimana :)

Aire. · 5 answers · 3mo

Happy Eid Mubarak for those who celebrates it! <3 may we met the ramadhan next year peacefully.

Kayden Ciello. · 5 answers · 6mo

How do you guys distracting yourself from negative thoughts?

Aire. · 7 answers · 6mo

lagi nonton apa sekarang?

Setelah sekian lama ngga nonton, akhirnya aku kepincut My Demon huhu daaann menurut aku SERUUUUU!

Aire. · 7 answers · 7mo

Kok bisa selucu ini, traumanya apa?

Kenapa ya orang kalo lucu tuh ditanyanya "Traumanya apa?" Tapi kalo aku pribadi sudah bawaan lahir sih hehe

Anonymous Cat 🐾 · 7mo

Ada cerita semasa kecil yang kamu inget teruus sampe sekarang nggak?

Anonymous Cat 🐾 · 7mo

kalo lagi cari outfit, cari yang nyaman dan simpel atau modis tapi kurang nyaman?

Anonymous Cat 🐾 · 7mo

suka susu full cream nggak? 😁

Anonymous Cat 🐾 · 7mo

kalo kamu bisa wujudin mimpi kecilmu, sekarang kamu jadi apa nih?

Apa yah? Kayaknya aku pengen jadi pribadi yang lebih baik (?) Maksudnya yang kelihatan lebih ceria dan lebih cerah aja :D

Aire. · 7mo

kamu kalo ada menu baru di sebuah resto, lebih milih beli menu baru atau beli menu langganan?

Tergantung sih. Karena aku cukup pemilih, kalau sekiranya menu baru itu emang sesuai selera aku, dicobain. Tapi kalo engga, beli menu langganan aja :D

Nadine · 81 answers · 7mo

Kalian beli paketan internet berapa gb yang bener-bener pas untuk sebulan?

Karena aku pake WiFi, jadi aku cuma beli paket sekitar 20-30 GB dalam sebulan. Cuma digunakan kalau lagi di luar soalnya.

kana · 23 answers · 8mo

kalau dikasih waktu 1 hari buat jalan-jalan sama idolmu, kamu mau jalan-jalan sama siapa?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link