Salazar Cedric · 16 answers · 4mo

Kalian lebih prefer pacaran sama temen atau pacaran lewat kenalan sama orang baru?

pacaran sama temeen, karena aku ngerasa kalo sama temen kita udah 'kenal' duluan sama mereka yang sebenarnya. jadi waktu pacaran juga pasti ga jauh bedaaa

Kenalan sama orang baru yang jadi teman setelahnya. Jadi ya sama aja sama temen sih ya. 🤣 Tapi prinsipku, pacarku adalah sahabatku. 😎

orang baru biasanya, tapi pernah juga sama sahabat, waktu itu rasanya kaya mengenal orang baru.

Jujur ngga tau mana yang jadi prederensinya yang mana, karena menurut gue mau ketemu lewat apa, kalo cocok sama orangnya ya gas?!

Prefer sama orang baru alias stranger. Kalau sama temen ya udah nyaman sebagai teman, ga mau lebih

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link