Ragan
aquiverr
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
Ask something!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Desha · 6mo

bang ragan, tips langgeng versimu dong ;]

MJ · 4 answers · 6mo

How's your November so far?

Pretty good, i guess? Ada bahagianya, ada sibuknya juga doain aja moga gak ngereog ya

Jésky · 8 answers · 6mo

Sudah Senin, semangat ya jangan lupa minum air putih dan vitaminnya. Have a great day kawan-kawan

Jésky · 5 answers · 6mo

Mau tanya pliss. Cara kirim mf di ssefnum buat ucapan kalo lagi opfoll itu gimana ya, apa sama aja kayak kirim mf biasa, atau ada formatnya sendiri?? Pliss bantu jawab

Kayaknya langsung hubungin ownernya gak sih kek paid promote gitu. Kurang tau juga sih

Jésky · 8 answers · 6mo

Siapa dah bangun angkat rumah hei

Jésky · 6 answers · 6mo

Selamat datang di Indomaret. Dosanya, kak? Lagi ada promo ini

Bëverly 🕊️ · 24 answers · 7mo

Menurut kamu sendiri, waktu produktif mengerjakan sesuatu itu pas kapan dan di jam berapa?

Kalo gue produktifnya di pagi sama malem sekitar jam stgh 7 malem sampe selesai

Jésky · 8 answers · 7mo

Bingung gak sih

Anonymous Coward · 8mo

yagan kapan mau jadi botiku?

Anonymous Coward · 8mo

Kmu lbih suka aku ap bakso malang?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link