Baby Amelia · 36 answers · 2mo

hal apa yang pernah bikin kamu sampe ngerasa sakit hati banget?

I would prefer to keep it to myself because one thing I learned the hard way is that.. some people love to use someone's weakness against them to hurt them even more. So let's just say.. a lot of things did hurt me—intensely too since I have feelings.. after all.

Waaahhh aku pernah nunggu makanan lama banget!!!!! Waktu makanannya sampai ternyata rasanya enggak enak.... Aku sakit hati.... Sedih.....

Be the least favorite in almost every group of friends. Sent a text in a group yet no one responded for hours which turned into days, and eventually weeks. Meanwhile others received replies within hour.

diomongin sama orang yang gue sayang banget dibelakang, kek apa ya? kalo orang lain ga deket mah bebas mau ngomongin gue apa, tapi kalo orang terdekat tuh rasanya sakit bet.

Kalau mama atau papa udah bentak karena marah. Dulu pernah hehe, intinya dikatain juga. Tapi dulu aku bandel sih 🤏🏻

Apa ya.. Ketika aku tau rasa sakit yang dimiliki sama orang-orang terdekat aku. Aku bisa sampe nangis seharian..

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link