Marcello Brielle
Sevenfold

Super biyelelelele!¡

LA
© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon
You can meow!

512

Your question has been sent.
Join Retrospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Sh. · 7 answers · 2mo

If you have the chance to runaway to another country tonight, what country would you choose in a heartbeat?

Sh. · 5 answers · 2mo

Satu kata yang sangat kamu suka?

Blububb blububb!¡ · 3mo

ga usah sok sok an jadi si paling wonbin deh. lu ga mirip dia juga. gw kasih tahu aja si

Blububb blububb!¡ · 2mo

Kocak juga kamu aku liat liat. Kamu itu yg aku mau kocak, aku udah naksir kamu dari lama kocak, cuma aku ga berani dm ataupun bilang kocak, aku juga sering stalk akun mu kocak kayak kamu lucu banget kocak, aku selalu merhatiin lu kocak, kocak kamu.

🐶

Aru. · 5 answers · 4mo

Boleh minta rekomendasi kegiatan biar bisa kedistraksi dari kesedihan? Tia!

N · 3mo

Menurut lu kenapa kalo misalkan dia cuma jadiin ayam sd warna merah bener nggak?

Kan emang tapi itu gacoan dih anak bogor kapan tahu bulat? Eh bisa aja jadi gak ngepel kaya heru budi

akumautanyabiel · 4mo

Hai, cantik. Do you set your eyes on someone lately? Please jawa.

Nyaaa. · 9 answers · 4mo

Selamat malam teman-teman. Sudah makan malam belum? Kalau sudah, makan apa tuh?

© 2024 Retrospring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy · Patreon

Retrospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link